kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45927,64   6,18   0.67%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Tahun 2019, Panorama (PANR) akan gencar buka kantor cabang di luar negeri


Minggu, 18 November 2018 / 23:16 WIB
Tahun 2019, Panorama (PANR) akan gencar buka kantor cabang di luar negeri
ILUSTRASI. Panorama Tours - Pameran Travel Dengan Tema Holiday Invasion


Reporter: Willem Kurniawan | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Panorama Sentrawisata Tbk (PANR) untuk menunjang kinerja bisnis usaha berencana melakukan ekspansi dengan membuka cabang-cabang kantor usaha di wilayah regional ASEAN.

Sebelumnya, melalui anak usahanya PT Destinasi Tirta Nusantara yang bergerak di sektor inbound berhasil membuka cabang operasional di Malaysia.

"Setelah membuka cabang di Malaysia akan menyusul Thailand, Vietnam, Kamboja, dan negara-negara lainnya, sebagaimana kami memperhatikan perkembangan pariwisata di negara-negara tersebut," kata Karsono Probosetio, Sekretaris Perusahaan PANR, pekan lalu.

Di samping hal tersebut, melalui pilah usaha Travel & Leisure, tahun depan PANR juga mengembangkan pembukaan cabang-cabang baru di shopping malls di daerah Jakarta dan sekitarnya, serta di beberapa kota besar di Indonesia.

PANR juga akan mengembangkan channel distribusi melalui penggunaan license dengan brand ‘Panorama Go’ yang ditujukan kepada masyarakat yang ingin berbisnis sebagai travel agent di daerah mereka masing-masing dengan produk-produk dari Panorama JTB Tours.

"Tidak lupa untuk penggunaan teknologi pun terus digalakkan dimana pembaharuan-pembaharuan atas Infrastruktur Teknologi guna memudahkan pelayanan kami kepada pelanggan dengan lebih efisien," ungkapnya.

Mengenai depresiasi rupiah, setidaknya PANR diuntungkan dari pilar usaha Inbound di mana perjalanan ke Indonesia menjadi lebih murah bagi wisatawan mancanegara, sehingga diharapkan akan semakin meningkatkan kinerja penjualan oleh wisatawan asing yang datang ke Indonesia.

"Infrastruktur yang terus dikembangkan juga turut menyumbang perkembangan bisnis perseoran dimana pembukaan-pembukaan akses-akses bandara dan penerbangan, akan memudahkan masyarakat untuk melakukan perjalanan wisata," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet Managing Customer Expectations and Dealing with Complaints

[X]
×