kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Tarif promo kirim paket sehari sampai lewat TIKI hanya Rp14.000/kg


Rabu, 20 Januari 2021 / 16:08 WIB
Tarif promo kirim paket sehari sampai lewat TIKI hanya Rp14.000/kg
ILUSTRASI. TIKI meluncurkan promo tarif Same Day Service (Tiba di Hari yang Sama) sebesar Rp 14 ribu /kg untuk tujuan Jawa, Bali dan Madura.


Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - PT. Citra Van Titipan Kilat (“TIKI”), perusahaan jasa pengiriman terkemuka dengan rekam jejak lebih dari 50 tahun di Indonesia, kembali memberikan promo tarif di awal tahun bagi para pelanggannya untuk membantu menggerakan roda perekonomian dengan biaya kiriman yang lebih hemat.

Setelah meluncurkan promo tarif city courier untuk wilayah Jabodetabek, kali ini TIKI meluncurkan promo tarif Same Day Service (Tiba di Hari yang Sama) sebesar Rp 14 ribu /kg untuk tujuan Jawa, Bali dan Madura.

Adapun periode promo ini berlaku mulai dari 1 Januari 2021 hingga 31 Maret 2021 untuk transaksi baik melalui sales counter dan gerai TIKI, maupun pemesanan melalui layanan JEMPOL (Jemput Online) di aplikasi TIKI dan TIKI Online Booking yang dapat di akses di website tiki.id.

Yulina Hastuti, President Director TIKI mengatakan “Pulau Jawa, Bali dan Madura merupakan wilayah-wilayah yang memiliki aktivitas ekonomi dengan pergerakan arus keluar masuk barang yang tinggi. Berdasarkan catatan kami, volume pengiriman barang dari dan ke Jawa, Bali dan Madura rata-rata tiap tahunnya mencapai lebih dari 20 persen dari total volume kiriman TIKI, dimana banyak pelanggan kami di wilayah ini merupakan pelanggan korporat baik besar maupun UMKM yang membutuhkan kecepatan pengiriman untuk kebutuhan pengiriman sampel barang, dokumen, makanan, ikan hias.”

“Mengingat biaya logistik merupakan salah satu komponen biaya operasional yang berkontribusi terhadap harga jual, tentunya memiliki pilihan jasa kurir yang dapat memberikan kualitas terbaik dengan biaya yang terjangkau akan memberikan keuntungan yang kompetitif bagi para pelaku bisnis.

Promo tarif Same Day Service dari TIKI ini akan memberikan keuntungan lebih bagi para pelanggan untuk dapat lebih kompetitif dengan memberikan pilihan layanan kiriman yang cepat dan berkualitas dengan biaya yang hemat.” ujar Yulina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×