kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45931,36   3,72   0.40%
  • EMAS1.320.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Temui Sutrisno Bachir, Sandiaga Uno perkenalkan partai emak-emak


Minggu, 12 Agustus 2018 / 11:23 WIB
Temui Sutrisno Bachir, Sandiaga Uno perkenalkan partai emak-emak
ILUSTRASI. Sandiaga Uno


Reporter: Kiki Safitri | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Calon wakil presiden (Cawapres) Sandiaga Uno menyempatkan diri untuk menemui Ketua Komite Ekonomi dan Industri Nasional Sutrisno Bachir dalam sebuah acara di Jalan Simpruk Golf 1 Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (11/8)

“Sama Mas Tri, saya pamit, sowan dan mohon doa restu. Juga bertukar data-data terkini mengenai ekonomi,” kata Sandiaga.

Ia menyebut bahwa kedudukan Sutrisno saat ini mengetahui data-data terbaru terkait dengan pergerakan ekonomi di Indonesia. Oleh sebab itu, pertmenuannya dengan Sutrisno dinilai penting demi mendukung kampanye dirinya dan Prabowo Subianto.

“Karena kan beliau pejabat setingkat menteri, ketua Komite Ekonomi dan Industri Nasional yang memiliki pandangan khusus tentang ekonomi,” ungkapnya.

Lebih lanjut terkait dengan rencana Prabowo-Sandiaga dalam melakukan berbaikan ekonomi di Indonesia, ia turut meminta dukungan.

Sandiaga mengatakan Sutrisno sangat setuju dengan programnya yang pro kepada ibu-ibu di Indonesia untuk menekan harga pangan.

“Beliau setuju sekali bahwa partai emak-emak ini harus didengar baik-baik, karena harga bergejolak dan ini merupakan konsern dari ibu-ibu di Indonesia. Jadi gimana caranya nanti juga konsentrasi ini menghadirkan trobosan agar harga pangan dan komoditas makanan dapat terjangkau,” ujarnya.

Saat menjabat Wakil Gubernur DKI, Sandiaga menyikapi kenaikan harga bahan pokok di Jakarta dengan menggelar pasar murah dan beberapa program seperti OKE OCE yang bekerja sama dengan penyelenggara kegiatan pangan BUMD, seperti Food Station, PD Pasar jaya dan PD Dharma Jaya.

Dalam pasar murah itu, setiap warga membeli bahan makanan dengan harga yang disubsidi pemerintah dengan merata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×