TIX ID catat penjualan 2,5 juta tiket film Marvel Studios’ Avengers: Endgame

Selasa, 07 Mei 2019 | 11:16 WIB   Reporter: Maizal Walfajri
TIX ID catat penjualan 2,5 juta tiket film Marvel Studios’ Avengers: Endgame


FILM - JAKARTA. Platform hiburan terpadu, TIX ID mencatatkan menjual 2,5 juta tiket film Marvel Studios’ Avengers: Endgame terhitung sejak 16 April hingga 5 Mei 2019. Selain itu, pada masa presale, TIX ID mampu menjual 1 juta tiket pada priode 16 hingga 23 April 2019.

“Kami sangat bangga bisa menjadi bagian dari sejarah kesuksesan film Marvel Studios’ Avengers: Endgame dan berhasil memecahkan rekor penjualan tiket di platform kami. Pencapaian ini menjadi konfirmasi bahwa kemudahan serta kenyamanan layanan yang ditawarkan TIX ID benar-benar mendapatkan sambutan yang antusias dari para penggemar film, termasuk di antaranya adalah para penggemar film-film Marvel Studios,” ujar Sean Kim, Direktur TIX ID dalam keterangan tertulis, Selasa (7/5).

Sean mengungkapkan, tercapainya rekor penjualan tiket film Marvel Studios’ Avengers: Endgame juga menunjukkan mulai terjadi pergeseran budaya mendapatkan tiket bioskop di Indonesia. Jika sebelumnya penonton terbiasa dengan antrean panjang di loket pembelian tiket film-film blockbusters, kini mulai dihindari. Mereka menjadi lebih meminati pembelian tiket secara online lewat ponsel.

Guna meningkatkan layanan, TIX ID memperkenalkan beberapa fitur unggulan, di antaranya adalah fitur yang bisa digunakan untuk menilai film-film yang tiketnya telah dibeli melalui aplikasi TIX ID. Juga ada konten eksklusif yang dikurasi oleh tim TIX ID yang dapat dibaca oleh pengguna sebelum menonton film, hingga video-video yang terkait dengan industri film.

“Sebagai enabler transaksi digital di TIX ID, kami melihat bahwa pengalaman-pengalaman bertransaksi digital yang penuh dengan kemudahan, kenyamanan, kecepatan, dan keamanan seperti yang ditawarkan oleh TIX ID dan DANA, menjadi kunci penting terwujudnya budaya bertransaksi yang makin efisien dan produktif, serta terakselerasinya kegiatan ekonomi digital di Indonesia. Kami berharap, keberhasilan kolaborasi TIX ID dan DANA ini dapat menginspirasi para pelaku kegiatan ekonomi di Indonesia untuk lebih yakin lagi dalam Go Digital,” jelas Vincent Iswara, CEO DANA.

Marvel Studios’ Avengers: Endgame yang mulai tayang di seluruh bioskop di Indonesia pada hari Rabu, 24 April 2019 lalu, merupakan salah satu film yang paling ditunggu oleh para pecinta film di seluruh dunia termasuk di Indonesia. Film ini juga telah memecahkan berbagai rekor di industri perfilman dunia dan di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Herlina Kartika Dewi

Terbaru