Ulang tahun kedua, Komunitas Bukalapak Banjarmasin gelar kopi darat dan aksi sosial

Rabu, 25 April 2018 | 13:29 WIB   Reporter: Maizal Walfajri
Ulang tahun kedua, Komunitas Bukalapak Banjarmasin gelar kopi darat dan aksi sosial

Acara Ulang Tahun Komunitas Bukalapak Banjarmasin


E-COMMERCE - JAKARTA. Komunitas Bukalapak Banjarmasin gelar kopi darat Goes to Campus dan aksi donor darah. Acara yang berlokasi di STIA Bina Banua Banjarmasin merupakan peringatan dua tahun Komunitas ini diikuti oleh lebih dari 100 orang peserta yang terdiri dari mahasiswa jurusan Kewirausahaan dan pelapak pemula.

Mengusung tema bisnis kekinian di era digital 4.0, dalam acara ini Bukalapak memberikan materi tentang bagaimana tren bisnis online di era teknologi saat ini kepada mahasiswa. "Juga pemahaman mengenai entrepreneurship dengan para pelapak yang baru memulai bisnisnya di Bukalapak maupun pelapak jawara," ujar Muhammad Fikri, Head of Community Management Bukalapak dalam siaran pers Rabu (25/4).

Selain itu, pelaksanaan aksi sosial donor darah yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Banjarmasin ini juga diikuti oleh beberapa pelapak dan juga masyarakat di Banjarmasin.

Fikri bilang, Kopdar Goes to Campus dan aksi donor darah ini merupakan kegiatan puncak dari perayaan ulang tahun Komunitas Bukalapak Banjarmasin. Sebelumnya acara potong tumpeng telah dilaksanakan di markas Komunitas Bukalapak Banjarmasin yang dihadiri oleh para pelapak. Saat ini jumlah pelapak yang tergabung di Komunitas Bukalapak Banjarmasin lebih dari 100 pelapak.

Fikri bilang komunitas Bukalapak saat ini tersebar di lebih dari 86 kota di seluruh Indonesia. Komunitas ini merupakan inisiatif dari para pelapak Bukalapak sendiri. Hingga saat ini jumlah pelapak Bukalapak telah mencapai lebih dari tiga juta pelapak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Herlina Kartika Dewi

Terbaru