kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Wifi Republic catat peningkatan pelanggan di masa pandemi mencapai 2 kali lipat


Minggu, 17 Januari 2021 / 19:52 WIB
Wifi Republic catat peningkatan pelanggan di masa pandemi mencapai 2 kali lipat
ILUSTRASI. Wifi Republic


Reporter: Amalia Nur Fitri | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Penyedia jasa layanan internet, Wifi Republic mengatakan jika kontribusi penyewaan modem untuk work from home (WFH) sangat signifikan.

CEO Wifi Republic Firman Raditya mengungkapkan hal ini dimotori oleh banyaknya karyawan yang WFH. Melihat hal itu, pihaknya juga bekerjasama dengan banyak perusahaan dalam penyediaan layanan internet untuk WFH.

"Kenaikan pelanggan WFH terjadi dua kali lipat dibandingkan tahun lalu. Sebagian besar peningkatan permintaan dari existing pelanggan, karena perusahaan yang menganggap servis kami meningkatkan kinerja karyawan untuk WFH," ujarnya kepada Kontan, Jumat (15/1).

Ia menyebutkan, sempat berhadapan dengan infrastruktur jaringan yang buruk. Namun begitu, pihaknya tetap berkomitmen untuk memberikan fasilitas internet terbaik dan meminimalisir sekecil-kecilnya peluang terjadi gangguan internet.

Baca Juga: PSBB lagi, trafik data Wifi Republic meningkat 20%

Ia menyebut, saat ini perusahaan sedang mencoba untuk lebih memfokuskan diri kepada internet untuk kebutuhan WFH, ke depannya produk-produk dari Wifi Republic akan dibundling dengan kebutuhan-kebutuhan WFH.

"Kami optimistis pelanggan kami terus meningkat setiap bulannya sampai akhir tahun jika terus konsisten," ujar Firman.

Tahun ini, Wifi Republic juga berencana mengeluarkan produk baru. Perbedaannya adalah memberikan potongan harga dan promo lainnya. Tetapi pihaknya belum mengelaborasi lebih jauh.

"Tahun ini kita akan mengeluarkan produk baru untuk memenuhi kebutuhan WFH agar efisien dan produktif. Lalu untuk promo, nanti akan banyak diskon menarik lainnya di tahun ini," tutup dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×