kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Wuling Motors sediakan berbagai promo menarik dalam ajang IIMS 2021


Jumat, 16 April 2021 / 07:51 WIB
Wuling Motors sediakan berbagai promo menarik dalam ajang IIMS 2021
ILUSTRASI. Produk Wuling Motors


Reporter: Dimas Andi | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Wuling Motors mengambil bagian dalam pameran otomotif hybrid pertama di Indonesia dengan turut serta dalam Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021 yang berlangsung di Jakarta International Expo Kemayoran.

Dalam pameran yang berlangsung pada 15—25 April 2021 ini, Wuling mengusung tema ‘New Era New Experience with Wuling’ dengan membawa produk lengkap andalannya yang ditampilkan di area seluas 868 meter persegi di booth D9, Hall D, JIEXPO.

“Dengan konsep Hybrid Exhibition Experience yang digagas pada IIMS 2021, kami turut serta membawakan beragam produk dan inovasi terdepan dari Wuling dalam tema ‘New Era New Experience with Wuling’. Dengan semangat Drive For A Better Life, kami merepresentasikan komitmen untuk menjadi adaptif dalam menyajikan pengalaman baru melalui beragam produk dan promo menarik yang sayang dilewatkan pengunjung,” kata Media Relations Wuling Motors Brian Gomgom dalam siaran pers yang diterima Kontan.co.id, Kamis (15/4).

Dalam IIMS Hybrid 2021, Wuling menyajikan beragam pilihan produk bagi pengunjung pameran baik di JIEXPO maupun secara online. Sebanyak 10 unit display dihadirkan di booth Wuling yang terdiri dari New Confero S ‘The Real Spacious Family MPV’ dan seri Cortez CT ‘The New Advanced MPV’ untuk segmen MPV.

Di lini SUV, Seri Almaz pun turut hadir sebagai lini yang dipamerkan, yakni terdiri dari Almaz ‘Drive Unlimited Way’ dengan inovasi Wuling Indonesian Command (WIND) serta flagship model terbaru Almaz RS dengan tambahan inovasi Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) melengkapi jajaran kendaraan andalan Wuling.

Wuling pun menyediakan promo khusus bagi setiap pengunjung booth yang melakukan transaksi selama periode pameran. Pengunjung bisa mendapatkan hadiah spesial berupa vocer belanja untuk pemesanan tipe tertentu pada produk Wuling.

Baca Juga: Pemerintah beberkan capaian dan target industri otomotif

Selain itu, pelanggan juga berkesempatan mendapat berbagai hadiah menarik berupa lucky dip mulai dari logam mulia, drone, smartphone, power bank, hingga e-money. Tentunya syarat dan ketentuan berlaku selama pameran berlangsung.

Bagi pengunjung yang ingin merasakan pengalaman berkendara dengan produk Wuling, disediakan unit test drive, yakni Almaz RS, Cortez CT, dan New Confero S. Unit tersebut tersebar dalam dua area test drive khusus Wuling, yaitu di dekat pintu masuk Hall C untuk Cortez CT dan New Confero S serta di area Pasar Gambir Almaz RS. Setiap unit drive dijamin kebersihan dan keamanannya sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku.

Tak hanya itu, pengunjung masih berkesempatan menikmati harga spesial relaksasi PPnBM untuk New Confero S, harga subsidi OTR khusus untuk Almaz RS dengan booking fee minimal Rp 20 juta serta promo Ramadan Wuling Berkah untuk seluruh lini produk Wuling selama IIMS Hybrid 2021.

“Bagi setiap pelanggan yang tertarik untuk membeli Almaz RS, jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan Intelligent Digital Car ini dengan subsidi harga OTR spesial yang masih berlangsung selama periode launching dan IIMS Hybrid 2021 JIEXPO, Kemayoran,” pungkas Brian Gomgom.

Selanjutnya: Simak rekomendasi saham yang layak dicermati untuk hari ini (16/4)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×