kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

XL Axiata (EXCL) luncurkan paket unlimited pascabayar pertama di Indonesia


Jumat, 11 September 2020 / 19:15 WIB
XL Axiata (EXCL) luncurkan paket unlimited pascabayar pertama di Indonesia
ILUSTRASI. PT XL Axiata Tbk (EXCL) meluncurkan paket pascabayar baru, yaitu myPRIO X Unlimited dan New myPRIO Deal.


Reporter: Nur Qolbi | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT XL Axiata Tbk (EXCL) meluncurkan paket pascabayar baru, yaitu myPRIO X Unlimited dan New myPRIO Deal. Dua paket ini bertujuan untuk menjawab kebutuhan data yang tinggi di tengah pandemi Covid-19 yang mengharuskan masyarakat bekerja, belajar, dan beraktivitas dari rumah.

XL Axiata memgklaim, myPRIO X Unlimited adalah paket pascabayar yang menawarkan akses data tanpa batas ( unlimited) pertama di Indonesia. Paket baru ini sudah bisa didapatkan mulai Kamis, 10 September 2020.

Direktur & Chief Commercial Officer XL Axiata David Arcelus Oses mengatakan, kebutuhan layanan data di kalangan pelanggan pascabayar XL PRIORITAS terus meningkat sejak pandemi berlangsung. Sebagai contoh, kuota penggunaan Zoom pada Agustus dibanding April 2020 meningkat 3.600% serta kuota penggunaan Google Classroom naik 2.200%.

"Hal ini bisa kita pahami mengingat pada segmen pascabayar ini sebagian besar pelanggan merupakan kalangan yang sehari-harinya sangat produktif dan memang membutuhkan dukungan data yang tinggi," tutur dia dalam peluncuran digital myPRIO X Unlimited dan New myPRIO Deal, Jumat (11/9).

Baca Juga: Sejak diberlakukan WFH, penjualan XL GO meningkat hampir dua kali lipat

Chief Sales Officer XL Axiata Octavia Kurniawan menambahkan, penggunan data pelanggan XL Axiata secara keseluruhan pada masa pandemi naik 15%. Sementara itu, penggunaan data layanan fiber to the home (FTTH) XL HOME meningkat 20%. "Masyarakat yang tadinya mengakses internet di handphone jadi perlu wifi. Dengan masyarakat beraktivitas dari rumah, memang penggunaan data jadi lebih tinggi," ucap dia.

Akses unlimited yang bisa pelanggan dapatkan dari myPRIO X Unlimited ini berbeda-beda setiap plan-nya. Untuk Silver X dan Gold X memiliki kuota data besar dan unlimited akses aplikasi favorit, unilimited menelepon ke sesama nomor XL atau AXIS, dan unlimited kirim SMS ke semua operator. Sementara untuk Platinum X, Diamond X, dan Ultima X memiliki unlimited data di semua jaringan, menelepon ke sesama nomor XL atau AXIS, dan kirim SMS ke semua operator, serta cashback untuk roaming pass.

Selain itu, pelanggan juga akan mendapatkan kuota yang besar untuk menelepon ke operator lain. Harga paket myPRIO X Unlimited ini mulai Rp 100.000 untuk kategori Silver X, Rp 150.000 untuk Gold X, Rp 250.000 Platinum X, Rp 450.00 Diamond X, dan Rp 888.000 untuk Ultima X.

XL Axiata juga menawarkan paket unlimited yang dibundel dengan pembelian ponsel yang disebut new myPRIO Deal. Yang membedakan paket myPRIO Deal ini dengan yang sebelumnya adalah kuota yang lebih besar hinga 70GB, unlimited streaming, dan diskon ponsel dari Rp 850.000 sampai 12 juta.

Tersedia paket Gold, Platinum, Diamond, Diamond+, dan Ultima. Harganya kelima paket tersebut berada pada rentang Rp 150.000 per bulan hingga Rp 888.000 per bulan. Paket ini dapat dibeli melalui JD.id, Blibli.vom, Samsung.com, dan nantinya bakal ada di gerai XL Center dan mitra penyedia perangkat lainnya.

Paket ini berlaku untuk semua pelanggan PRIORITAS. Pelanggan baru XL PRIORITAS dapat mendaftar paket ini melalui melalui XL Center, website  https://prioritas.xl.co.id/ atau WhatsApp Business XL PRIORITAS di nomor 0818800055. Sedangkan untuk pelanggan PRIORITAS dapat upgrade ke myPRIO X Unlimited melalui *123# dan aplikasi myXL Postpaid.

Selanjutnya: Pelanggan XL Home tumbuh pesat, berikut pendorongnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×