kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45929,82   2,18   0.24%
  • EMAS1.320.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

AirAsia gelar promo big sale tiket penerbangan mulai Rp 10.000


Minggu, 22 Mei 2011 / 17:40 WIB
AirAsia gelar promo big sale tiket penerbangan mulai Rp 10.000
ILUSTRASI. Ingin cepat dikaruniai momongan? Coba posisi seks agar cepat hamil ini


Reporter: Mia Winarti Syaidah | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

JAKARTA. AirAsia Indonesia tawarkan promo big sale kursi penerbangan hemat untuk semua destinasi domestik dan internasional dengan harga mulai dari Rp 10.000.

Promo khusus untuk penerbangan ke rute Jakarta–Yogyakarta, Jakarta –Kuala Lumpur, dan Medan–KualaLumpur tersebut hanya bisa didapatkan secara online melalui website AirAsia dan juga melalui mobile platform.

“Kami berharap pengalaman dalam memesan tiket penerbangan akan menjadi lebih baik dengan adanya dua fitur pemesanan baru tersebut, "ujar Presiden Direktur AirAsia Indonesia Dharmadi dalam siaran persnya, Minggu (22/5).

Darmadi menambahkan dengan harga mulai dari Rp 10.000 itu, para calon penumpang AirAsia dapat menggunakan kesempatan untuk mengeksplorasi destinasi-destinasi menarik.

Selain itu, menurut Darmadi, untuk pembelian kursi penerbangan, para calon penumpang juga dapat menghemat lebih dari 30% ketika membeli makanan, bagasi, kursi hot seat maupun standard seat, dan berbagai fitur lainnya.

Dia menambahkan calon penumpang juga dapat memperoleh potongan harga hingga 80% untuk penginapan.

Selain bekerjasama dengan lebih dari 70.000 hotel di seluruh dunia, AirAsia juga menawarkan paket kegiatan wisata serta jasa sewa mobil yang akan semakin mempermudah perjalanan penumpang.

Periode pemesanan kursi penerbangan akan dimulai Senin, 23 Mei sampai Minggu 29 Mei 2011, untuk periode perjalanan mulai dari 6 Februari sampai 20 Juni 2012.

AirAsia mengklaim konektivitas penerbangannya lebih dari 160 rute yang meliputi 79 destinasi di seluruh Asia, Australia, New Zealand, India, Timur Tengah, dan Eropa.

Destinasi-destinasi lain yang ditawarkan dalam promo Big Hotel Sale termasuk Kuala Lumpur, Penang, Langkawi, Siem Reap, Phnom Penh, Bangkok, Bali, Phuket, Chiang Mai, Krabi, Kota Kinabalu, serta Kuching.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Strategi Penagihan Kredit / Piutang Macet secara Dini & Terintegrasi serta Aman dari Jerat Hukum

[X]
×