kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45932,69   4,34   0.47%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Berca Carrier luncurkan AC Toshiba SMMS-7 hari ini


Rabu, 25 April 2018 / 17:21 WIB
Berca Carrier luncurkan AC Toshiba SMMS-7 hari ini
ILUSTRASI. Berca Carrier Indonesia


Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Berca Carrier Indonesia hari ini meluncurkan AC Toshiba Super Modular Multi System 7 (SMMS-7). Produk ini merupakan variable refrigerant flow (VRF) system yang berorientasi pada iklim tropis Indonesia. Toshiba SMMS-7 diklaim bisa meningkatkan efisiensi, keandalan operasional serta meminimalkan penggunaan ruang di areal perkotaan yang sedang berkembang pesa.

"Pengenalan produk mutakhir ini ditujukan untuk melayani kebutuhan pasar, khususnya dari Indonesia sebagai bentuk komitmen kami di dalam inovasi yang terus menerus guna memenuhi permintaan customer yang terus berkembang juga," ujar Murdaya Poo, Chairman PT Berca Indonesia dalam siaran pers, Rabu (25/4).

Toshiba SMMS-7 menyasar gedung perkantoran, rumah sakit dan hotel yang membutuhkan optimalisasi untuk areanya. Produk ini juga lebih hemat energi, memiliki kemampuan zonasi, instalasi lebih cepat serta lebih hemat biaya ketimbang produk heating, ventilation dan air conditioning (HVAC).

"Riset dan pengembangan yang berkelanjutan dari kami menjami bahwa produk yang kami tawarkan mempunyai nilai lebih dalam kustomisasi produk, ketersediaan stok dan biaya kirim," tambah Wong Han Kim, Presiden Direktur PT Berca Carrier Indonesia.

Wong Han Kim menyampaikan produk ini memang dikembangkan untuk memenuhi permintaan pasar atas sistem dan teknologi tinggi yang sesuai dengan tren saat ini. Dengan perkembangan yang cepat di perkotaan, kebutuhan untuk memaksimalkan ruang bangun dan efisiensi energi sangat dibutuhkan.

Toshiba SMMS-7 ini mengoptimalisasi pendingin dengan pengurangan pencabangan pipa dan jalur pada penukar kalor atau heat exchanger. Peningkatan performa beban parsial dengan kompresor twin rotary yang memiliki efisiensi tinggi. Kinerja juga menjadi handal sebab kompresor akan terlindung dengan fitur oil management system.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×