kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45927,64   6,18   0.67%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Biaya tambah daya PLN hanya Rp 202.100, ini cara mendapatkannya


Rabu, 10 Maret 2021 / 11:05 WIB
Biaya tambah daya PLN hanya Rp 202.100, ini cara mendapatkannya
ILUSTRASI. Melalui program Layanan Paket Listrik 2021, PLN kembali memberikan harga spesial biaya tambah daya. KONTAN/Fransiskus Simbolon/31/01/2018


Sumber: Kompas.com | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Ada kabar baik dari PT PLN (Persero). Melalui program Layanan Paket Listrik 2021, PLN kembali memberikan harga spesial biaya tambah daya. 

Melalui program ini, pelanggan hanya perlu membayar Rp 202.100 untuk tambah daya. 

Direktur Niaga dan Manajemen Pelanggan PLN Bob Saril mengatakan, program yang berlangsung hingga 31 Maret 2021 dan berlaku untuk pelanggan yang ingin tambah daya hingga 11.000 volt ampere (VA). 

“Kami terus menghadirkan kemudahan kepada pelanggan untuk menggunakan listrik dari PLN. Kami yakin listrik akan meningkatkan produktivitas masyarakat, khususnya di tengah pandemi Covid-19,” katanya dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa (9/3/2021). 

Baca Juga: PLN targetkan 50.000 UMKM tambah daya lewat program Layanan Paket Listrik 2021

Untuk dapat menikmati potongan harga tersebut, PLN menyediakan dua cara, yakni melalui program Super Electrilife dan Super Hemat UMKM. 

Bob menjelaskan, bagi pelanggan yang ingin mendapatkan diskon melalui program Super Electrilife, dapat mendapatkan voucher program ini dengan membeli peralatan elektronik tertentu dengan akumulasi pembelian senilai minimal Rp 200.000 di e-commerce, atau distribution channel yang bekerja sama dengan PLN, yakni Tokopedia, Bukalapak, dan Ace Hardware. 

Baca Juga: PLN sudah terima kompensasi stimulus tarif listrik 2020 sebesar Rp 13,15 triliun




TERBARU
Kontan Academy
Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet Managing Customer Expectations and Dealing with Complaints

[X]
×