: WIB    —   
indikator  I  

Cara Shopee geber transaksi penjualan

Cara Shopee geber transaksi penjualan

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Segala cara situs belanja tempuh untuk terus menjaga transaksi bisnis. Salah satunya oleh Shopee Indonesia.  

Situs belanja ini menggelar hajatan puncak 10.10 Big Mobile Shopping untuk bisa menggaet pembeli di situs tersebut. "Selama dua minggu terakhir, ada peningkatan transaksi, tapi kamu belum tahu persisnya karena acara belum kelar. Yang jelas tahun ini mitra yang ikut lebih banyak," tutur Handhika Jahja, Head of Operations Shopee, Selasa (10/10).

Maklum, Shopee mengeluarkan segala jurus untuk bisa menarik minat konsumen. Kalau biasanya promo flash sale (diskon di periode waktu tertentu) cuma dua sampai tiga kali saja sehari, di puncak Big Mobile Shopping kemarin,  flash sale bisa sampai 10 kali. Potongan harganya pun ada yang mencapai 90%.

Biasanya cara flash sale ini terbilang mujarab untuk menjajakan sebuah produk. Menurut Handhika, minimal ada satu barang yang langsung tandas terjual di program flash sale tersebut. Adapun produk yang ada potongan sampai 90% yaitu produk fesyen, elektronik dan gadget.

Sayang, Handhika tidak merinci soal target bisnis dan transaksi Shopee sampai akhir tahun ini.
 


Reporter Elisabeth Adventa
Editor Markus Sumartomjon

E-COMMERCE

Feedback   ↑ x
Close [X]