kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45999,45   5,85   0.59%
  • EMAS1.199.000 0,50%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Diler Xpander masuk Palangka Raya


Kamis, 28 Desember 2017 / 12:38 WIB
Diler Xpander masuk Palangka Raya


Reporter: Eldo Christoffel Rafael | Editor: Dessy Rosalina

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pertumbuhan perekonomian dan pembangunan di wilayah Kalimantan Tengah dan peningkatan potensi pasar kendaraan penumpang di kota Palangka Raya serta kebutuhan layanan purna jual terpadu melatarbelakangi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Authorized Distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), dan SRIKANDI group resmikan pembukaan diler kendaraan penumpang Mitsubishi pertama di kota Palangka Raya, PT Srikandi Diamond Indah Motors (SDIM) - Tjilik Riwut, Palangka Raya.

Diler Mitsubishi SDIM - Tjilik Riwut, Palangka Raya diresmikan oleh Irwan Kuncoro, Direktur Divisi Sales & Marketing PT MMKSI, dan Hokwirman Bachtiar, Presiden Komisaris SRIKANDI group, dan menjadi diler khusus kendaraan penumpang Mitsubishi ke-107 di seluruh Indonesia.

Diler ini tidak hanya menyediakan layanan penjualan, namun juga layanan purnajual serperti perawatan kendaraan, ketersediaan suku cadang hingga fasilitas perbaikan dan pengecatan kendaraan dengan Mitsubishi Bodi & Cat.

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan penumpang, diler Mitsubishi SDIM - Tjilik Riwut, Palangka Raya dilengkapi dengan line-up penjualan penjualan kendaraan Mitsubishi Motors yang terdiri dari Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage dan Triton.

Model TRITON 4x4 sendiri berkontribusi sebesar 69%, sedangkan Pajero Sport  berkontribusi sebesar 44% dalam penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi di wilayah Kalimantan Tengah. Selain dua model tersebut, Xpander diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi penjualan kendaraan penumpang di Kalimantan Tengah dan Palangka Raya terutama di segmen small-MPV.

"Diler Mitsubishi SDIM - Tjilik Riwut, Palangka Raya, adalah outlet kendaraan penumpang Mitsubishi pertama di Palangka Raya dengan fasilitas sales, service, spare parts & Bodi & Cat," ungkap Irwan Kuncoro dalam keterangan pers, Kamis (28/12).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Storytelling with Data (Data to Visual Story) Mastering Corporate Financial Planning & Analysis

[X]
×