kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

DKT Indonesia buka posko mudik Sutra Perkasa di Pantura


Kamis, 07 Juni 2018 / 17:41 WIB
DKT Indonesia buka posko mudik Sutra Perkasa di Pantura


Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Sofyan Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menyambut arus mudik Idul Fitri 2018, DKT Indonesia melalui Sutra Perkasa suplemen herbal penambah stamina pria menghadirkan posko mudik Sutra Perkasa yang terletak di Pom Bensin MURI Tegal, Jawa Tengah. Pos Mudik ini siap beroperasi mulai tanggal 06 hingga 14 Juni 2018.

Daniel Tirta, Brand Manager Sutra menjelaskan Posko mudik Sutra Perkasa menghadirkan berbagai fasilitas menarik antara lain ruang istirahat, pijat badan, Lucky draw THR sampai dengan Rp 5 juta, pembelian produk Sutra Perkasa dengan bonus gimmick, kompetisi selfie di social media, dan juga berbagai games menarik yang membuat perjalanan mudik Anda dan keluarga semakin terasa menyenangkan.

"Stamina menjadi salah satu tantangan pada saat perjalanan mudik, terutama bagi para pengendara. Untuk itu, Pos Mudik Sutra PERKASA hadir untuk membantu para pengendara mengembalikan staminanya, sehingga perjalanan mudik terasa lancar dan ringan," ujarnya dalam siaran pers, Kamis (7/6).

Pihaknya juga memberikan tips mudik dari Sutra Perkasa agar perjalanan mudik Anda terasa nyaman dan menyenangkan, pertama konsumsi snack yang mengandung banyak serat dan air seperti buah-buahan, kacang-kacangan atau makanan yang mengandung banyak vitamin C seperti jeruk. Bukan hanya memberi Anda pasokan vitamin dan menghindarkan Anda dari dehidrasi, makanan tersebut dapat membantu menjaga kadar gula darah pada tubuh untuk mengurangi rasa kelelahan.

Kedua, gunakan pakaian yang nyaman, longgar dan mudah menyerap keringat. Pastikan Anda berpakaian sesuai dengan cuaca atau occasion. Tidak hanya membuat Anda nyaman, berpakaian longgar mengurangi risiko Anda terkena deep vein thrombosis, suatu kondisi yang ditandai dengan pembekuan darah di anggota badan Anda. Salah satu hal yang membuat aliran darah ini terbentuk adalah ketika Anda duduk di posisi yang sama untuk jangka waktu lama dan mengenakan pakaian terlalu ketat.

Ketiga, jika Anda pergi dengan berkendara pastikan untuk beristirahat minimal tiga jam sekali, dan gerakkan kaki, bahu, dan leher Anda sesering mungkin dan lakukan beberapa peregangan. Leher, punggung bawah, bahu dan panggul kemungkinan besar akan sering mengalami ketegangan setelah beberapa jam di belakang kemudi.

Keempat, pastikan kendaraan yang Anda gunakan laik jalan, jangan membawa beban dan penumpang melebihi kemampuan kendaraan, lengkapi dengan surat-surat seperti SIM/STNK, patuhi aturan-aturan lalu lintas yang berlaku dan hormati sesama pengguna jalan raya.
Bila perlu, konsumsi suplemen untuk menjaga stamina dan daya tahan tubuh yang tidak mengandung bahan kimia obat dan pastikan suplemen yang Anda konsumsi terbuat dari bahan alami agar aktivitas mudik tetap lancar, berenergi, dan terjaga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×