INDUSTRI
Berita
Emirates Airlines buka rute penerbangan baru dari Jakarta ke Jenewa, Swiss

RUTE PENERBANGAN BARU

Emirates Airlines buka rute penerbangan baru dari Jakarta ke Jenewa, Swiss


Telah dibaca sebanyak 2641 kali
Emirates Airlines buka rute penerbangan baru dari Jakarta ke Jenewa, Swiss

JAKARTA. Maskapai penerbangan asal Uni Emirat Arab, Emirates Airlines membuka rute penerbangan baru dari Jakarta ke Jenewa, Swiss dengan transit melalui bandara internasional Dubai. Rute baru ini akan dimulai 1 Juni 2011.

Selama ini Emirates Airlines di Indonesia memiliki rute penerbangan Jakarta ke Dubai dengan pengoperasian penerbangan langsung setiap minggu. Namun, melalui rute baru kali ini, Emirates melayani penerbangan setiap dua kali sehari antara Jakarta dan Dubai lalu menuju Jenewa.

Mohammed Al-Nahari Chairman dan Chief Executive Emirates Airlines bilang, sebelum sampai ke Jenewa, wisatawan dari Indonesia akan transit di Dubai sekitar tiga hingga empat jam.

“Penerbangan ke Jenewa akan menjadi kota tujuan internasional ke-112 dan kota tujuan di Eropa ke-26 bagi maskapai penerbangan Emirates Airlines,” ujarnya.

Rute terbaru ini akan menggunakan armada pesawat Boeing 777-200LR dan Boeing 777-300ER dan menyediakan sekitar 1.950 tempat duduk setiap minggunya dari Jakarta-Dubai menuju Jenewa.

"Kami menyambut baik layanan penerbangan Emirates ke Jenewa, sebab hal ini akan membantu meningkatkan jumlah kedatangan wisatawan serta membantu mempromosikan pariwisata Swiss," ungkap Heinz Walker-Nederkoorn, Kedubes Swiss untuk Indonesia.


Editor: Rizki Caturini
Telah dibaca sebanyak 2641 kali



Syarat & Ketentuan Komentar :
  1. Tidak memuat isi bohong, fitnah, sadis dan cabul.
  2. Tidak memuat isi yang mengandung prasangka dan kebencian terkait dengan suku, agama, ras, dan antargolongan (SARA), serta menganjurkan tindakan kekerasan.
  3. Tidak memuat isi diskriminatif atas dasar perbedaan jenis kelamin dan bahasa, serta tidak merendahkan martabat orang lemah, miskin, sakit, cacat jiwa, atau cacat jasmani.
  4. KONTAN memiliki kewenangan mutlak untuk mengedit atau menghapus komentar yang bertentangan dengan ketentuan ini.

LIPSUS

LIPSUS Update

  • Ada ratusan produk, pilih mana?

    +

    Ada sekitar 850 produk reksadana beredar saat ini. Pilihlah yang sesuai dengan gaya investasimu

    Baca lebih detail..

  • Menimbang return reksdana dan investasi lain

    +

    Return reksadana memang ciamik sepanjang tahun ini. Tapi, belakangan muncul gejolak di pasar. Apakah lebih baik mengamankan aset di instrumen aman seperti deposito, atau emas yang harganya sekarang lebih murah?

    Baca lebih detail..