: WIB    --   
indikator  I  

Genjot pelanggan, Bigo Live tambah fitur baru

Genjot pelanggan, Bigo Live tambah fitur baru

JAKARTA. Di era digital, konten video menjadi idola pelanggan. Maka, bermunculan penyedia konten ini. Ada Live me, Nonolive dan Bigo Live. Nah, Bigo Live mengklaim, berada di nomor wahid di regional Pasifik, yakni di Thailand, Vietnam, Indonesia, Singapore, China Taiwan, Malaysia, Filipina, Laos dan Kamboja. Total jenderal, di seluruh dunia ada 100 juta pengguna Bigo. 

Demi menggenjot pengguna, Senin (15/5), Bigo akan meluncurkan fitur bernama Short Video. “Fitur ini berpotensi untuk mendapatkan penggemar di Indonesia karena sangat menarik. Pengguna bisa menggunakan fitur ini untuk merekam peristiwa yang berkesan, hanya dengan menekan ikon tertentu," terang Kelly Zhanglijing, Country Manager Bigo Live, dalam rilis yang diterima KONTAN, Jumat (12/5). 

Setiap dua  pekan, Bigo Bigo Live mengembangkan fitur baru. Indonesia merupakan pasar yang sangat potensial bagi perusahaan tersebut, sehingga pasar ini akan sangat serius digarap. Salah satu pertimbangan Bigo adalah, populasi Indonesia sangat besar dan Bigo merasa masyarakat membutuhkan penyaluran untuk bakat-bakat terpendam.


Reporter Ahmad Febrian
Editor Ahmad Febrian

TEKNOLOGI

Feedback   ↑ x