kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,51   7,16   0.77%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Hari ini dikirim ke dealer resmi di Indonesia, simak harga Honda City Hatchback RS


Kamis, 08 April 2021 / 03:56 WIB
Hari ini dikirim ke dealer resmi di Indonesia, simak harga Honda City Hatchback RS
ILUSTRASI. Honda City Hatchback RS dirancang sebagai hatchback khas Honda, melanjutkan citra sporty dari model-model yang selama ini telah membuat Honda terkenal di segmen ini.


Reporter: Barratut Taqiyyah Rafie | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Honda City Hatchback RS akan mulai dikirimkan kepada dealer resmi Honda pada tanggal 8 April 2021. Itu artinya, pengiriman ini dilakukan sekitar sebulan setelah diluncurkan di Tanah Air. 

Lantas, berapa harga resmi Honda City Hatchback RS di Indonesia?

Diperkenalkan pertama kali di Indonesia pada tanggal 3 Maret 2021, Honda City Hatchback menawarkan varian tunggal yaitu RS dan menampilkan desain sporty, kabin yang lapang, mesin paling bertenaga di kelasnya, dan serangkaian fitur canggih.

Harga yang ditawarkan untuk Honda City Hatchback RS adalah Rp 289.000.000 untuk transmisi manual 6 percepatan dan Rp 299.000.000 untuk transmisi CVT. Informasi saja, ini merupakan harga on the road wilayah Jakarta dan estimasi BBN Mobil Pertama tahun 2021. Harga yang ditawarkan tersebut juga sudah menerapkan skema relaksasi PPnBM yang ditetapkan pemerintah.

Baca Juga: Mulai Rp 90 juta per April 2021, harga mobil bekas Honda City kian bersahabat

"Kami berterima kasih kepada konsumen yang telah sangat antusias melakukan pemesanan dan menunggu pengiriman mobil ini, kami akan fokus untuk melakukan proses delivery secepatnya kepada konsumen di Indonesia,” jelas Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor dalam siaran pers resmi yang diterima Kontan.

Mengusung konsep "Elevate Your Move”, Honda City Hatchback RS mewarisi berbagai keunggulan yang menjadi ciri khas model City sekaligus karakter hatchback Honda, dengan berbagai fitur canggih seperti Remote Engine Start, One Push Ignition System, Cruise Control, Audio Steering Switch dan Hands-free Telephone (HFT) Switch dengan Voice Recognition, Multi-Angle Rear View Camera, hingga ULTRA Seat. 

Baca Juga: Relaksasi PPnBM diperluas, ini daftar lengkap 29 tipe kendaraan yang dapat diskon

Honda City Hatchback RS tersedia dalam 6 pilihan warna, di antaranya Phoenix Orange Pearl, Rallye Red, Crystal Black Pearl, Lunar Silver Metallic, Platinum White Pearl, dan varian warna terbaru adalah Meteoroid Gray Metallic.

Selain aksesoris, pada setiap pembelian Honda City Hatchback RS, Honda juga menawarkan Paket Perawatan yang menjamin biaya perawatan berkala (parts dan jasa) yang lebih terjangkau dan bebas dari kenaikan harga. Konsumen dapat memilih Paket Hemat 1 (4 tahun / 50.000 km) atau Paket Hemat 2 (8 tahun / 100.000 km) yang lebih sesuai dengan kebutuhan.

Selanjutnya: Biarpun Mobil Bikinan Enam Pabrik Ini Dapat Diskon PPnBM, Gaikindo Belum Ubah Target

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×