kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45924,58   -6,78   -0.73%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Hino membuka posko mudik Lebaran


Kamis, 23 Mei 2019 / 22:22 WIB
Hino membuka posko mudik Lebaran


Reporter: Eldo Christoffel Rafael | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) menyiapkan posko layanan untuk membantu kelancaran arus mudik 2019. Hino menyiapkan layanan khusus untuk para pelanggan, khususnya Perusahaan Otobus atau PO bus yang melayani penumpang yang hendak pulang menuju kampung halaman.

Bus-bus ini pastinya akan melakukan perjalanan panjang mudik Lebaran ke berbagai kota di Indonesia untuk itu Hino siaga mendirikan Posko Mudik dan Bengkel Siaga.

Dimulai dari tanggal 31 Mei sampai dengan 9 Juni 2019, Hino posko mudik akan terdapat di 12 lokasi yang tersebar di pulau Sumatera dan Jawa seperti untuk jalur Sumatera akan ada di Medan, Palembang, Lampung, Merak. Sementara untuk jalur utara Jawa akan berada di Cipali, Cirebon, Batang, Waleri, dan jalur selatan Jawa akan berada di Nagrek, Kebumen, dan Ngawi.

Hino posko mudik memiliki beberapa fasilitas untuk kemudahan dan keamanan para pengendara bus Hino, seperti konsultasi dan pemeriksaan gratis bagi armada bus Hino serta servis darurat jika ada bus yang mengalami kendala di jalan.

Selain itu Hino Posko Mudik dilengkapi juga dengan mobil servis untuk menjangkau area servis yang sulit sekalipun atau terdapat darurat kerusakan di jalan.

Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur HMSI menjelaskan Hino memiliki filosofi Total Support dimana salah satunya ialah customer first yaitu memberikan pelayanan terbaik di setiap momen penting customer kami.

"Dimana Posko siaga mudik yang kami hadirkan ini siap melayani berbagai kebutuhan konsumen agar bisa menikmati perjalanan mudiknya dengan aman, nyaman, bersama Hino ,” ungkap Kayanoki, dalam keterangan pers, Jumat (23/5).

Tidak hanya lokasi posko mudik, Hino turut juga memberikan Lebaran Service Campaign bagi customer setianya. Dimana dalam promo lebaran campaign ini customer Hino dapat beragam fasilitas menarik seperti diskon suku cadang sampai dengan 44%, gratis untuk konsultasi, pengecekan dan rekomendasi servis 8 item.

Selain itu Hino juga memberikan beberapa paket servis dengan harga yang spesial bagi customer setianya selama periode lebaran ini, paket spesial ini antara lain paket servis berkala untuk Hino Dutro dan Hino Ranger serta paket servis rem untuk Hino Ranger dan juga Hino Bus. Promo ini berlaku selama bulan Mei sampai dengan bulan Juli.

Sebelum Posko Mudik didirikan Hino sudah terlebih dahulu melaksanakan kampanye keselamatan berkendara yang bekerja sama dengan Kementrian Perhubungan. Dimana pada tanggal 17 dan 18 Mei 2019 kampanye ini dilakukan pada dua titik yaitu di rest area KM 102 Cipali dan rest area tol Tanggerang Merak KM 13.5 A.

Dalam kegiatan ini Hino melakukan pergantian bohlam atau lampu rem gratis pada truk yang mengalami kendala pada lampu mereka. Hal ini penting dilakukan untuk mencegah terjadinya kecelakaan di jalan. Kegiatan ini akan rutin dilakukan sebagai bentuk tanggung jawab dan dukungan Hino kepada pemerintah untuk aktif menggiatkan keselamatan di jalan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×