kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45931,36   3,72   0.40%
  • EMAS1.320.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Honda Prospect Motor gelar ajang komunitas Honda terbesar di Indonesia


Senin, 14 Mei 2018 / 17:35 WIB
Honda Prospect Motor gelar ajang komunitas Honda terbesar di Indonesia
ILUSTRASI. HPM Gelar Ajang Komunitas Honda Terbesar di Indonesia


Reporter: Eldo Christoffel Rafael | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sebagai bentuk apresiasi terhadap komunitas, PT Honda Prospect Motor menggelar acara Honda Fastival 2018 yang merupakan ajang kumpul komunitas dan pengguna Honda yang terbesar di Indonesia. Acara yang digelar di Hall C3 JIEXPO Kemayoran, 13 Mei 2018 tersebut dihadiri lebih dari 3.000 mobil dari 24 komunitas Honda, serta menampilkan berbagai kegiatan mulai dari balapan, modifikasi, aktivitas sosial, hingga apresiasi terhadap konsumen loyal Honda.

Takehiro Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor mengungkapkan acara ini bentuk apresiasi Honda terhadap konsumen, komunitas maupun penggemar mobil Honda. “Keberadaan komunitas penting sebagai salah satu konsumen loyal kami, sekaligus menunjukkan produk Honda telah diterima dengan baik di Indonesia,” papar Takehiro dalam keterangan pers, Senin (14/5).

Sementara itu, Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director Honda Prospect Motor menambahkan, acara Honda Fastival dirancang sebagai sebuah hari yang positif untuk seluruh pencinta Honda. “Di ajang ini mereka dapat menikmati berbagai acara yang sesuai dengan karakter mobil Honda, yaitu sporty, stylish, dan menyenangkan untuk dikendarai semua orang,” papar Jonfis dalam keterangan pers, Senin (14/5).

Untuk memberikan keuntungan lebih bagi konsumen, Honda juga menyediakan berbagai promosi menarik di Honda Fastival bertajuk "Liburan Seru dengan Honda Baru” yang berlaku di setiap pembelian mobil Honda periode April–Juni 2018. Promosi tersebut diantaranya cicilan mulai 1 juta rupiah, bunga ringan mulai 2%, bunga 0% hingga tiga tahun, serta Grand Prize berhadiah 10 voucher travel senilai Rp 20 juta dan 40 voucher hotel Royal Tulip. Tentunya ada syarat dan ketentuan berlaku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×