: WIB    --   
indikator  I  

Indonesia Future City & REI Mega Expo siap digelar

Indonesia Future City & REI Mega Expo siap digelar

KONTAN.CO.ID -  Pameran Indonesia Future City & REI Mega Expo 2017 akan mulai digelari Kamis (14/9). Pameran properti ini akan diadakan hingga 24 September 2017 mendatang di Indonesian Convention and Exibition (ICE) BSD.

Pada acara hasil kolaborasi Kompas Gramedia dan Dyandra Promosindo bekerja sama dengan Real Estat Indonesia (REI) dan Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) ini pengunjung akan disuguhkan ameran Model Kota Masa Depan (Future City Model) dan properti terbesar di tahun 2017.

Tujuan dari acara ini untuk mendukung program Pembangunan 1 Juta Rumah Murah di 8 propinsi yang dicanangkan oleh Bapak Presiden RI Joko Widodo, lewat Program Rumah Murah untuk MBR (Masyarakat Berpenghasilan Rendah).

Event ini juga bertujuan mempertemukan seluruh pemangku kepentingan dalam rangka mempercepat tercapainya Pembangunan Kota Masa Depan di Indonesia. Dalam mewujudkan Kota Masa Depan tentunya harus mendapat dukungan dari seluruh pemangku kepentingan baik mulai dari pemerintahan, pelaku usaha, komunitas dan masyarakat termasuk beberapa asosiasi.

Bagi pengunjung, Anda juga disuguhkan dengan unit-unit properti dari pengembang besar. Misalnya saja akan ada Sinarmas Group, Lippo Group, Agung Podomoro Grup, Jababeka, Ciputra Grup, Metland, dan Alam Sutera.

Sedangkan, para pelaku industri dan peminat properti, dapat hadir pada konferensi dan kongres, di antaranya ICISS (International Conference on ICT for Smart Society), Kongres APIC (Asosiasi Pemrakarsa Indonesia Cerdas), C-Generation Summit, serta Konferensi mengenai Smartcity.

 


Reporter Francisca Bertha Vistika
Editor Rizki Caturini

PAMERAN

Feedback   ↑ x
Close [X]