kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45928,49   7,04   0.76%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ini jagoan baru ponsel Asus seharga Rp 2,29 juta


Senin, 30 Oktober 2017 / 22:40 WIB
Ini jagoan baru ponsel Asus seharga Rp 2,29 juta


Reporter: Francisca Bertha Vistika | Editor: Dessy Rosalina

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Asus memperkenalkan varian terbaru dari seri ZenFone Max, yaitu ASUS ZenFone 4 Max ZC520KL. Ponsel anyar ini dibanderol dengan harga Rp 2,299 juta.

Ponsel ini memiliki kelebihan utama pada kapasitas baterai yang sangat besar dan punya kemampuan sebagai powerbank. Maka, posel ini cocok untuk pengguna yang membutuhkan smartphone dengan kemampuan baterai yang sangat baik, namun dipasarkan di harga yang terjangkau.

“ASUS ZenFone 4 Max merupakan smartphone yang didesain untuk bepergian dan menemani Anda dalam menjalankan rutinitas kehidupan,” kata Benjamin Yeh, Regional Director ASUS South East Asia pada siaran pers yang diterima KONTAN, hari ini (30/10).

Sebagai informasi, kapasitas baterainya 4.100mAh dengan power management yang canggih. Dengan kapasitas baterainya yang sangat besar, ASUS ZenFone 4 Max juga bisa berfungsi sebagai powerbank untuk mengisi ulang perangkat lain.

Caranya cukup mudah yaitu menggunakan kabel USB On The Go (OTG) yang disediakan, smartphone dapat memasok daya 5V dengan arus hingga 1,1A untuk mengisi ulang gadget lain yang terhubung.

Canggihnya lagi, meskipun sedang berfungsi sebagai powerbank, aplikasi PowerMaster tetap memonitor kapasitas baterai. Dan apabila batrei Zenfone 4 Max sudah mencapai 30% tidak diperkenankan mengisi lagi.

Kelebihan lainnya dari foto yang dihasilkan. ASUS ZenFone 4 Max menggunakan sistem dual rear-camera dengan kamera utama 13MP PixelMaster dan sebuah kamera kedua dengan wide-angle lens yang mencakup sudut pandang hingga 120 derajat. Pengguna bisa opsi ke view yang lebih luas agar lebih banyak objek yang bisa ditangkap dalam frame.

Adapun software PixelMaster Camera pada ponsel ini disajikan dalam berbagai pilihan. Mulai dari Auto, Pro, Beauty, Super Resolution, Panorama, GIF Animation dan Time Lapse.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet

[X]
×