kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45926,73   11,38   1.24%
  • EMAS1.325.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Inilah sepatu bola dan futsal terbaru dari Adidas


Rabu, 22 Februari 2012 / 17:45 WIB
Inilah sepatu bola dan futsal terbaru dari Adidas
ILUSTRASI. Dorong pemulihan ekonomi, pemerintah bebaskan PPN untuk rumah, ini kriterianya


Reporter: Arif Wicaksono | Editor: Asnil Amri

JAKARTA. Perusahaan sepatu merek asing terus melangkah maju di Indonesia. Salah satunya adalah PT Adidas Indonesia, selaku distributor resmi sepatu merek Adidas di Indonesia.

Untuk mendongkrak penjualannya tahun ini, Adidas meluncurkan sepatu baru untuk segmen pasar sepakbola dan futsal. Adidas baru ini bernama Adizero F50 yang diklaim memiliki teknologi miCoach yang bisa tersambung ke personal computer (PC) dan iPhone.

Pengguna sepatu Adizero F50 ini bisa melihat kecepatan lari, jumlah sprint, dan jarak tempuh lewat perangkat komputer atau tabletnya. “Peluncuran produk sepatu baru ini akan memberikan gebrakan bagi penggemar sepakbola,” kata Cinthya Rizal Manager Brand Communications Adidas Indonesia kepada KONTAN, Rabu (22/2).

Menurut Cinthya, produk yang sudah resmi meluncur itu, diharapkan bisa memacu pertumbuhan penjualan Adidas tahun ini. Perusahaan menargetkan, tahun ini bisa menjual 1,2 juta pasang atau naik 20% dari realisasi penjualan 2011 sebanyak 1 juta pasang.

Selain sepatu untuk sepakbola dan futsal, penjualan sepatu Adidas tertinggi lainnya adalah sepatu untuk olahraga tenis disusul sepatu training.

Cinthya bilang, produk Adizero F50 merupakan sepatu yang memiliki bobot sangat ringan, sehingga nyaman dibawa berlari. Sepatu Adizero F50 ini dibanderol Rp 2.199.000.

Selain itu, Adidas juga menawarkan paket Adizero F50 plus dengan alat teknologi miCoach dengan harga Rp 2.678.400. Secara terpisah, produk miCoach untuk PC dibanderol Rp799.000, sedangkan miCoach akses iPhone dibanderol Rp 899.000.

Selain itu, Cinthya mengklaim bahwa produk sepatu dengan teknologi miCoach merupakan terobosan pertama yang terjadi di industri sepatu khususnya di Indonesia. “Kami berkomitmen untuk mampu terus menunjang kenyamanan para konsumen,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News





[X]
×