kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45891,58   -16,96   -1.87%
  • EMAS1.358.000 -0,37%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Adidas Indonesia targetkan pertumbuhan penjualan 30% di 2011


Kamis, 30 Juni 2011 / 13:54 WIB
Adidas Indonesia targetkan pertumbuhan penjualan 30% di 2011
ILUSTRASI. Sejumlah peserta Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan atau BPJAMSOSTEK memanfaatkan Layanan Tanpa Kontak Fisik (Lapak Asik) di BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Bogor Kota, Jawa Barat, Jumat (18/9/2020). Pelayanan cepat BPJAMSOSTEK terhadap p


Reporter: Dessy Rosalina | Editor: Rizki Caturini

JAKARTA. Produsen perlengkapan olahraga dunia, Adidas, menargetkan pertumbuhan penjualan di Indonesia sekitar 20%-30% tahun ini. Untuk meraih target tersebut, Adidas Indonesia melakukan sejumlah strategi.

Yang terbaru, Adidas Indonesia menggelar kejuaraan lari se-Asia Tenggara bertajuk King of The Road (KOTR). Monica Ang, Senior Brand Manager Adidas Indonesia menyatakan, KOTR diharapkan mampu meningkatkan kesadaran merek Adidas sebagai produk olahraga lari.

Monica menambahkan, pihaknya tengah memacu kenaikan penjualan produk olahraga lari khususnya sepatu. Selama ini di pasar Indonesia, produk sepatu sepakbola menjadi mesin utama penjualan Adidas Indonesia.

Monica bilang, tahun ini pihaknya mulai fokus menggarap produk lari yang dimulai dengan ajang KOTR. Saat ini produk sepatu lari menjadi penyumbang terbesar kedua pada pendapatan Adidas Indonesia. "Potensi pertumbuhan sepatu lari masih sangat besar karena lari adalah olahraga yang bisa dilakukan hampir semua orang," jelasnya hari ini (30/6).

Catatan saja, KOTR adalah ajang yang pertama kali digelar di Indonesia dengan target sebanyak 5.000 peserta. KOTR adalah kompetisi lari internasional yang diadakan di lima negara Asia Tenggara yakni Indonesia, Singapura, Filipina, Malaysia, dan Thailand.

Adapun KOTR di Indonesia digelar pada 25 September mendatang. "Bujetnya besar karena ini event pertama Adidas sebagai penyelenggara lomba lari," ujar Monica tanpa mau merinci nilai investasi untuk menyelenggarakan acara ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×