: WIB    --   
indikator  I  

Jaring waralaba Hooters buka perdana di Jakarta

Jaring waralaba Hooters buka perdana di Jakarta

 

JAKARTA. Hooters, waralaba asal Amerika Serikat mengumumkan pembukaan lokasi barunya di Indonesia. Dibuka di daerah Kemang Square, Hooters Jakarta,di bawah naungan Destination Group membuka restoran pertamanya di Indonesia.

"Hooters terus berkembang dan menambah lokasinya di Asia. Salah satunya dengan membuka outlet baru di Jakarta, yang merupakan yang pertama di Indonesia. Kami sangat antusias menghadirkan Hooters bagi para pengunjung di Jakarta ini," ujar Neil Bailey, President of Hooters Asia dalam keterangan pers kepada KONTAN, Rabu (10/5).

Sebagai informasi, Hooters Jakarta sudah bisa disambangi pengunjung sejak 24 Maret 2017. Restoran ini memiliki luas area 228 meter persegi (m2) dengan kapasitas tempat duduk lebih dari 100 tamu.

Lokasi baru ini merupakan bagian dari rencana pengembangan 35 lokasi di Asia Tenggara yang disepakati oleh Hooters dan terwaralaba dari Singapura, Destination Group.

Pada tahun 2017 ini, Destination Group juga berencana menambah lokasi Hooters di Phnom Penh, Kamboja; Samui; Thailand; Jakarta, Indonesia; Singapura; Taipei, Taiwan; dan sejumlah lokasi di Manila, ibu kota Filipina.


Reporter Eldo Christoffel Rafael
Editor Rizki Caturini

WARALABA

Feedback   ↑ x