kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Jumlah peserta IIMS 2017 bertambah


Jumat, 07 April 2017 / 10:01 WIB
Jumlah peserta IIMS 2017 bertambah


Sumber: Kompas.com | Editor: Sanny Cicilia

JAKARTA. Persiapan pameran otomotif nasional Indonesia International Motor Show (IIMS) yang akan berlangsung 27 April hingga 7 Mei mendatang sudah hampir selesai. Pada press conference yang diselenggarakan Kamis, (6/4) PT Dyandra Promosindo selaku penyelenggara mengajak APM serta peserta pameran lainnya untuk memaparkan informasi rencana kegiatan selama pameran.

“Hari ini persiapannya sudah hampir 100%. Tahun ini IIMS siap menghadirkan produk-produk terbaik. Rencananya pada saat pembukaan Wakil Presiden dan beberapa Menteri akan turut hadir mendukung penyelenggaraan pameran ini,” ucap Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo dalam sambutannya.

Tahun ini jumlah merek yang turut berpartisipasi di IIMS meningkat. Merek roda empat yang turut hadir antara lain Audi, BMW, Chevrolet, Datsun, Honda, Hyundai, KIA, Mazda, Mercede-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Tata, Toyota dan Volkswagen.

Dari merek-merek tersebut tercatat Mitsubishi, KIA, Mercedes-Benz, Honda dan Toyota yang akan membawa produk baru. 

Tidak ketinggalan merek roda dua yang hadir adalah Aprilia, BMW Motorrad, Honda, Kawasaki, Kymco, Moto Guzzi, Piaggio, Royal Enfield, Suzuki, Vespa dan Yamaha. “Hingga menjelang pelaksanaan pameran nanti masih aka nada merek lain yang akan diumumkan keikutsertaannya,” ucap Hendra.

IIMS tidak hanya menampilkan pameran otomotif saja namun juga beragam kegiatan menarik untuk pengunjung. Beberapa acara yang baru hadir di pameran tahun ini adalah IIM Auto Gymkhana, IIMS Retro Klasik, serta Pertamax Motorsport Super Drift.

Tahun ini IIMS bekerja sama dengan BCA dan Blibli untuk memudahkan calon pengunjung menikmati ameran. BCA menawarkan harga cicilan untuk mobil penumpang dengan tenor 36 bulan dan bunga 3,6%. (Azwar Ferdian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×