kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45924,35   -7,01   -0.75%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Liburan jadi lebih mudah dengan Skyscanner


Selasa, 15 Agustus 2017 / 16:02 WIB
Liburan jadi lebih mudah dengan Skyscanner


Reporter: Dityasa H Forddanta | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - Mau liburan tapi sulit menyusun waktu cuti dan menentukan destinasi wisata? Tenang, sekarang ada Holiday Calendar, sebuah fitur kalender libur dari Skyscanner yang kini bisa membantu para konsumen yang ingin liburan.

Bukan hanya membantu menyusun jadwal di tengah waktu yang sempit, fitur itu juga bisa membantu penggunanya untuk mencari tiket pesawat yang lebih murah.

Yulianto Balawan, Senior Marketing Manager dari Skyscanner mengatakan, pihaknya selalu berupaya mencari cara untuk membantu pengguna kami mendapatkan tawaran perjalanan wisata terbaik.

“Sehubungan dengan itu, kami memberikan fitur Holiday Calendar yang didasarkan pada data historis Skyscanner dan merupakan salah satu penawaran unik dari kami,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Jakarta, Selasa (15/8).

Unik karena fitur tersebut sudah lebih dulu menyusun waktu yang pas untuk liburan keluar negeri selama periode Agustus 2017 hingga Juni 2018. Bukan hanya pas waktunya, tapi juga pas di kantong.

Misal, berdasarkan Holiday Calendar Skyscanner , Hari Kemerdekaan Indonesia yang sebentar lagi akan tiba memiliki potensi besar untuk menjadi kesempatan berlibur yang sempurna ke Bangkok.

Alasannya, pengguna bisa menghemat hingga 23% biaya tiket pesawat bila dibandingkan dengan harga perjalanan normal. Kalender ini menganjurkan untuk mengambil dua hari dari jatah cuti tahunan Anda untuk menikmati ibu kota Thailand dari 16 Agustus hingga 20 Agustus.

Atau, liburan untuk akhir Agustus. Holiday Calendar memprediksi Tokyo sebagai destinasi wisata terbaik untuk dikunjungi dengan kemungkinan penghematan hingga 26% melalui perjalanan udara. Calon traveler dapat mengambil cuti pada tanggal 30 Agustus dan 31 Agustus untuk mendapatkan liburan sepanjang lima hari di kota metropolitan besar Jepang.

“Para traveler juga bisa mendapatkan penawaran promo menarik ketika mereka merencanakan perjalanan wisata lebih awal, khususnya jika berencana melakukan perjalanan selama puncak-puncak musim wisata,” jelas Julianto.

Skyscanner juga memiliki beberapa mitra yang menawarkan bunga nol persen untuk pembayaran paket cicilan yang dapat berlaku hingga 12 bulan. Hal ini membuat para traveler bisa menyebar pengeluaran wisata mereka dalam rentang waktu yang lebih panjang.

Untuk mengetahui jadwal liburan dari Skyscanner, pengguna bisa klik link ini: https://www.skyscanner.co.id/berita/kalendar-liburan-2017-18

Skyscanner adalah perusahaan pencarian travel global yang menawarkan jasa pencarian penerbangan, hotel, dan penyewaan kendaraan secara gratis di seluruh dunia. Dirintis pada tahun 2003, Skyscanner hadir dalam 30 ragam bahasa dan telah membantu lebih dari 60 juta orang setiap bulannya dalam menemukan pilihan-pilihan perjalanan dan wisata yang tepat.

Skyscanner merupakan bagian dari Ctrip Group. Aplikasinya yang gratis telah diunduh lebih dari 60 juta kali. Perusahaan ini memiliki lebih dari 800 anggota tim yang tersebar di 10 kantor penjuru dunia, termasuk Barcelona, Beijing, Budapest, Edinburgh, Glasgow, London, Miami, Shenzhen, Singapura.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×