kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Lion Air buka rute baru Bandung-Pekanbaru


Jumat, 26 Mei 2017 / 14:45 WIB
Lion Air buka rute baru Bandung-Pekanbaru


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Sanny Cicilia

JAKARTA. Maskapai Lion Air akan segera membuka rute baru nya dengan melayani penerbangan dari Kota Bandung melalui Bandara Internasional Husein Sastranegara menuju Kota Pekanbaru melalui Bandar Udara Internasional Sultan Syarif Kasim II dan sebaliknya.

Pembukaan rute baru ini dilakukan untuk dapat mengakomodasi kebutuhan para pelanggan setia Lion Air dalam bertransportasi melalui udara. Destinasi rute tersebut akan mulai beroperasi pada 16 Juni 2017 dan akan dilayani dengan jadwal satu kali penerbangan per hari nya.

“Kami berharap bahwa kebutuhan bagi para warga Bandung maupun Pekanbaru dapat terpenuhi karena tersedia nya akses tersebut dengan penerbangan langsung tanpa melakukan transit di suatu bandara tertentu terlebih dulu. Sehingga akan lebih efektif dan efisien dari segi waktu dan biaya tentunya”, ujar Andy M. Saladin, Public Relations Manager Lion Air Group dalam keterangan resminya, Jumat (26/5).

Andy menambahkan bahwa penambahan rute tersebut juga dilakukan dalam rangka persiapan jelang arus mudik lebaran tahun ini. Sehingga kini warga Bandung maupun Pekanbaru dan sekitarnya dapat mengunjungi kampung halamannya dengan jalur udara bersama Lion Air.

Dengan dihubungkannya Kota yang memiliki ciri khas fashion dan kuliner nya yang beragam tersebut menuju Pekanbaru, tercatat hingga saat ini maskapai Lion Air Group yang beroperasi di Bandung yaitu Lion Air, Wings Air, dan Malindo Air telah melayani 21 penerbangan perharinya dari Bandara Internasional Husein Sastranegara menuju 11 destinasi domestik seperti, Makassar, Surabaya, Denpasar, Medan, Batam, Balikpapan, Banjarmasin, Yogyakarta, Solo, Bandar Lampung, dan Pekanbaru itu sendiri, serta 1 penerbangan internasional menuju Kuala Lumpur, Malaysia.

Berikut jadwal penerbangan Bandung menuju Pekanbaru yang akan mulai dilayani pada 16 Juni 2017,
JT 912 // BANDUNG (STD 19.55) – PEKANBARU (STA 22.15)
JT 913 // PEKANBARU (STD 06.30) – BANDUNG (STA 08.50)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×