kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45923,49   -7,86   -0.84%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Lotte Mart gunakan teknologi pendingin ramah lingkungan dari Honeywell


Senin, 26 Februari 2018 / 18:51 WIB
Lotte Mart gunakan teknologi pendingin ramah lingkungan dari Honeywell


Reporter: Herlina KD | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Honeywell mengumumkan teknologi pendingin Solstice N40 telah dipasang di semua toko Lotte Mart dalam tujuh tahun ke depan. Pemasangan teknologi ini sudah dilakukan di gerai Lotte Mart di Uiwang, Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan.

Alhasil, Lotte Mart menjadi perusahaan supermarket pertama di Korea Selatan yang menerapkan teknologi Solstice N40 yang selama ini telah digunakan di ribuan toko di Asia, Eropa dan Amerika Utara.

Eric Yang, Bussiness Director Honneywell Flourine Product Asia Pacific mengatakan, permintaan global untuk produk Solstice N40 lebih tinggi dari sebelumnya, setelah supermarket seperti Lotte Mart memilih menggunakan produk ini sebagai osi terbaik untuk menyiasi aturan tentang potensi pemanasan global. "Kami melihat ke depan untuk bekerjasama dengan Lotte Mart untuk menjadi contoh bagi industri supermarket di Korea," jelasnya seperti dikutip dalam rilisnya Senin (26/2).

Penggunaan teknologi Solstice N40 bertujuan untuk mencapai penghematan energi hingga 8% pada 2025 dan mendukung penurunan emisi karbon. Solstice N40 membantu target penurunan emisi karbon dengan konsumsi energi 3% lebih rendah untuk penggunaan di suhu rendah dan mampu menurunkan konsumsi energi sekitar 5%-16% untuk penggunaan di suhu medium dibanding dengan pendingin yang sudah ada sebelumnya seperti R-404 A.

"Lotte Mart ingin mencapai tujuan nilai sehat sebagai salah satu tujuan pada tahun 2018, yang sekaligus menandai ulang tahun ke-20 perusahaan. Tak hanya mengantarkan barang tetapi juga ikut aktif dalam kebijakan lingkungan secara global" jelas Cheol-min Lee, ketua tim Consumer Safety Mangement Lotte Mart. 

Lee menambahkan, dengan mengubah kebijakan yang ramah lingkungan, Lotte Mart telah selangkah lebih maju dengan beralih ke mesin pendingin yang lebih ramah lingkungan. "Solstice N40  adalah pilihan ideal bagi kami untuk mematuhi peraturan dan melindungi lingkungan sambil menurunkan biaya energi," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×