kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45927,44   -8,07   -0.86%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Mellanox Technologies ekspansi ke Indonesia


Senin, 20 Februari 2017 / 16:33 WIB
Mellanox Technologies ekspansi ke Indonesia


Reporter: Dede Suprayitno | Editor: Dupla Kartini

JAKARTA. Perusahaan penyedia solusi interkoneksi pintar end-to-end, Mellanox Technologies Ltd ekspansi ke kawasan Asia Tenggara dengan membuka kantor cabang di Jakarta, Indonesia. Kantor ini akan melayani kebutuhan operasional bisnis yang semakin meningkat di Indonesia.

Vice President dan General Manager, Asia Pasifik, Mellanox Technologies Charlie Foo menyatakan, dengan memperluas pasar di Indonesia, pihaknya akan mendekatkan Mellanox dengan para pelanggan.

"Dengan dibukanya kantor Mellanox di Indonesia dapat memenuhi permintaan data center yang terus tumbuh,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Senin (20/2).

Melalui kantor di Jakarta, nantinya manajer infomation technology (IT) dan pengguna data center bisa bekerja sama dengan Mellanox dalam meningkatkan kinerja dan efisiensi data center mereka. Mellanox menyediakan layanan data center dan sistem storage. Solusi interkoneksi Ethernet dan Infiniband dari Mellanox meningkatkan kemampuan data center untuk mencapai ROI (return on investment) tertinggi.

Andry Gunawan, Indonesia Country Manager, Mellanox Technologies menyebut, prospek pertumbuhan di Indonesia berkisar pada penjualan online hingga inisiatif seluler. Menurutnya, semuanya akan memerlukan kemampuan memindahkan data dengan cepat. "Selain juga untuk mendapatkan informasi data secara real time,” paparnya.

Solusi Ethernet Mellanox menjadi pilihan mengakselerasi penyedia layanan cloud di Indonesia. Mellanox fokus untuk meningkatkan kerja sama di seluruh kawasan Asia Tenggara dan memperluas bisnisnya untuk menjangkau lebih banyak pelanggan dan mitra bisnis.

Solusi interkoneksi intelligent Mellanox bertujuan meningkatkan efisiensi data center dengan menyediakan throughput tertinggi dan latency terendah. Selain itu, mengantarkan data lebih cepat ke aplikasi dan membuka performa sistem.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×