kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,20   -16,32   -1.74%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Mitsubishi buka diler ke-139 di Mojokerto


Senin, 22 Juli 2019 / 23:11 WIB
Mitsubishi buka diler ke-139 di Mojokerto


Reporter: Kenia Intan | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Mitsubishi Motors Corporation (MMC) bekerjasama dengan PT Srikandi Group meresmikan diler Mitsubishi Srikandi Diamond Indah Motor (SDIM) Mojokerto, Senin (22/7). Dengan ini, secara total MMKSI memiliki 139 diler di seluruh Indonesia.

Mitsubishi melihat Mojokerto sebagai pasar yang potensial mengingat pertumbuhan ekonominya  sebesar 5,74% pada periode 2017 hingga 2018.  Selain itu, Mojokerto memiliki lokasi yang straregis di provinsi Jawa Timur. Diharapkan, adanya diler baru ini memudahkan konsumen kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di wilayah tersebut. 

" Mobil Mitsubishi Motors bukan hanya sekadar sarana transportasi, namun merupakan mobil yang dilengkapi dengan teknologi terdepan untuk mendukung ambisi penggunanya, meningkatkan kualitas hidup masyarakat serta keberlanjutan kelestarian lingkungan Indonesia,” ungkap President Director PT MMKSI Naoya Nakamura dalam keterangan pers yang diterima Kontan.co.id, Senin (22/7).

Baca Juga: Fuso dan Hino optimistis di Semester II-2019 penjualan membaik

Adapun diler Mitsubishi SDIM Mojekerto dibangun di atas lahan seluas 4.996 ribu meter persegi, dengan luas bangunan 1.900 meter persegi.  Diler  dilengkapi dengan fasilitas showroom dan area workshop.

Showroom memajang line-up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari XPANDER, PAJERO SPORT, L300, dan TRITON. Sementara, area workshop meliputi 4 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line, dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP).

Diler juga dilengkapi dengan fasilitas spare part. Spare part tidak hanya meliputi suku cadang model kendaraan penumpang, tetapi juga kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors. Asal tahu saja, kontribusi penjualan kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors di Provinsi Jawa Timur terhadap Nasional adalah 14%.

Baca Juga: Volkswagen berencana menjual MAN Energy Solutions

Sekadar informasi, pada area Mitsubishi SDIM Mojokerto terdapat juga Mitsubishi Regional Training Center (MRTC) Mojokerto, yang merupakan pusat pelatihan untuk tenaga mekanik diler Mitsubishi di Indonesia.

MRTC ini menjadi pusat pelatihan ke-9 yang ada di Indonesia. Di sana,  tenaga mekanik yang terampil dengan skill-set sesuai standar Mitsubishi akan dikembangkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×