kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,51   7,16   0.77%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Mulai esok, AirAsia berikan penawaran kursi gratis


Minggu, 13 November 2016 / 22:35 WIB
Mulai esok, AirAsia berikan penawaran kursi gratis


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

JAKARTA. Maskapai penerbangan berbiaya murah AirAsia menawarkan 3 juta kursi promo untuk seluruh pelanggan pada penawaran kursi gratis terakhir yang akan digelar perusahaan di tahun 2016 ini.

Bagi para pemburu tiket murah, silahkan tongkrongin website atau aplikasi mobile AirAsia pada 14-20 November 2016. Penawaran kursi gratis ini akan berlangsung sepanjang periode tersebut.

Sepanjang tujuh hari tersebut, pelanggan AirAsia berkesempatan mendapatkan kursi gratis dan mengeksplorasi berbagai destinasi mancanegara seperti Singapura, Kuala Lumpur, Bangkok, Tokyo, Hong Kong, Beijing dan ratusan destinasi menarik lainnya untuk periode perjalanan mulai dari 1 Mei 2017 hingga 6 Februari 2018.

Selama masa promosi ini, pelanggan juga berkesempatan untuk menjelajahi destinasi menarik lainnya seperti Selandia Baru dan Maladewa dengan harga yang terjangkau.

Nah, Khusus bagi pengguna kartu kredit CIMB Niaga AirAsia BIG anda berkesempatan mendapatkan priority booking untuk melakukan pembelian kursi gratis ini 24 jam lebih awal melalui airasia.com.

CEO Grup AirAsia Indonesia, Dendy Kurniawan mengatakan, saat ini merupakaan kesempatan terakhir 2016 untuk berburu kursi gratis AirAsia ke berbagai destinasi seperti Singapura, Hong Kong, Tokyo, Selandia Baru hingga Maladewa.

"Dengan periode perjalanan yang sangat panjang, penawaran ini memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk berwisata belanja, menikmati kuliner maupun sekadar jalan-jalan di berbagai destinasi favorit dengan lebih puas lagi," kata Dendy dalam keterangan resminya, Minggu (13/11).

AirAsia adalah maskapai berbiaya hemat yang memiliki jaringan penerbangan lebih dari 120 destinasi di Asia, Australia, Selandia Baru, Timur Tengah dan Afrika.

Dalam acara Penghargaan Maskapai Dunia Skytrax 2016 di Farnborough, Inggris, AirAsia dinobatkan sebagai Maskapai Berbiaya Hemat Terbaik Dunia untuk delapan kali berturut-turut, sementara AirAsia X juga terpilih sebagai yang terbaik selama empat tahun terakhir untuk kategori Kabin dan Kursi Premium Berbiaya Hemat Terbaik Dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×