: WIB    —   
indikator  I  

Musibah di perhelatan GIIAS 2017

Musibah di perhelatan GIIAS 2017

KONTAN.CO.ID - Musibah terjadi di pagelaran GIIAS 2017, di gedung ICE BSD. Kaca pecah menimpa tiga korban.

Saat dikonfirmasi, Tommy Rizky Nugroho, Marketing Communications PT Denso Sales Indonesia membenarkan kejadian tersebut. "Kaca jatuh dari atas atap ice dan menimpa empat booth termasuk kita," kata Tommy kepada KONTAN, Jakarta, Jumat (11/8).

Manajemen Indonesia Convention Exhibition (ICE) menyatakan dalam keterangan resmi di akun Facebooknya menyatakan terkait musibah yang terjadi kepada tamu yakni - PT. Denso Sales Indonesia, PT Bangun Berkat Bersama, PT Altama Surya Anugerah, PT Idemitsu Lube Tecno Indonesia yang melukai 3 petugas booth di acara GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2017 pada tanggal 11 Agustus 2017 pukul 16.30 WIB di hall 2, Indonesia Convention Exhibition (ICE).

Menurut manajemen kejadian ini diluar kehendak dan tidak seharusnya terjadi. "Seluruh manajemen Indonesia Convention Exhibition (ICE) ingin menyatakan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya untuk musibah yang menimpa para korban," kata manajemen.

Manajemen menambahkan kecelakaan ini sudah diketahui dan teratasi.Pihak manajemen telah menghubungi pihak autoritas darurat setempat untuk mengambil tindakan yang diperlukan.

"Kami sangat menyesal atas kejadian ini, dipastikan bahwa keadaan sudah terkendali dan aman. Kami berharap hal ini tidak berdampak kepada acara yang sedang berlangsung. Diharapkan kejadian ini tidak mengurangi antusiasme para pengunjung untuk menghadiri acara GIIAS 2017," tutupnya.


Reporter Eldo Christoffel Rafael
Editor Yudho Winarto

GIIAS 2017

Feedback   ↑ x