| : WIB | INDIKATOR |
  • USD/IDR14.373
  • SUN97,14 0,42%
  • EMAS606.004 0,00%
  • RD.SAHAM 0.66%
  • RD.CAMPURAN 0.16%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.07%

OPPO kejar top of mind kalangan muda di Indonesia

Senin, 09 April 2018 / 10:53 WIB

OPPO kejar top of mind kalangan muda di Indonesia
ILUSTRASI. Suasana Penjualan Smartphone di Gerai Erafone

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. OPPO terus mengupayakan menjadi top of mind di kalangan muda.

Public Relations Manager PT World Innovative Telecommunication (OPPO) Aryo Medianto menjelaskan, OPPO selalu berusaha fokus terhadap satu produk yang disebutnya sebagai "produk hero" setiap tahunnya.

"Pada tahun 2016 kami punya F3 series, 2017 kami memiliki F5 series dan di tahun ini kami punya F7 series," ujar Aryo Sabtu (7/4).

Mengandalkan kekuatan dalam fotografi, Aryo menjelaskan target mereka terus mengejar terciptanya top of mind pada kalangan muda di Indonesia.

"Yang menjadi priorotas kami adalah terciptanya top of mind bahwa perangkat OPPO adalah perangkat yang digemari kaum muda di Indonesia. perangkat yang hadir dengan kekuatan pada kameranya dan perangkat yang memiliki kamera swafoto yang baik. Hanya itu target kami," tutur Aryo.

Namun, secara angka, OPPO masih belum memilki target spesifik, baik dalam penjualan maupun target.


Reporter: Sugeng Adji Soenarso
Editor: Herlina Kartika

RITEL

Tag
Komentar
TERBARU
KONTAN TV
Hubungi Kami
Redaksi : Gedung KONTAN,
Jalan Kebayoran Lama No. 1119 Jakarta 12210.
021 5357636/5328134
moderator[at]kontan.co.id
Epaper[at]kontan.co.id
Iklan : Gedung KOMPAS GRAMEDIA Unit 2
Lt 2 Jl. Palmerah selatan 22-28
Jakarta Selatan 10740.
021 53679909/5483008 ext 7304,7306
2018 © Kontan.co.id All rights reserved
Sitemap | Profile | Term of Use | Pedoman Pemberitaan Media Siber | Privacy Policy

diagnostic_api_kiri = 0.0022 || diagnostic_api_kanan = 0.0390 || diagnostic_web = 0.2330

Close [X]
×