: WIB    —   
indikator  I  

Sepekan GIASS, Honda jual 1.300 unit

Sepekan GIASS, Honda jual 1.300 unit

JAKARTA. Sepekan hajatan pameran otomotif Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIASS) 2017 berlangsung, PT Honda Prospect Motor sudah mengunduh ribuan konsumen. PTJonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, produk Honda sudah terjual hampir 1.300 unit.

Namun, penjualan itu belum mencapai separo target penjualan Honda pada pameran ini. "Target penjualan kami selama GIASSĀ  ini sebanyak 5.500 unit," kata Jonfis pada KONTAN, Selasa (15/8). Untuk mengejar target tersebut, Honda pun merilis produk baru dan produk edisi spesial, yakni untuk HRV dan Brio. Selain itu, Honda juga menggelar program-program menarik dengan leasing.

Jonfis bilang, hampir semua produk yang Honda pamerkan pada program tahunan Gaikindo ini merupakan produk andalan. "Selama ini, jumlah penjualan untuk produk yang kami pamerkan hampir mirip, baik Mobilio, Brio, CRV dan Jazz tentunya," tambah dia.

Hingga akhir tahun, Jonfis optimis dapat mencapai target yang telah ditetapkan sejak awal tahun. Sepanjang 2017 ini, Honda menetapkan target penjualan 190.000 unit produk Honda. Hingga kini, Jonfis mencatat lebih dari 90.000 unit sudah didistribusikan kepada masyarakat Indonesia.

Selain mengikuti GIIAS, Honda telah mempersiapkan strategis lainnya guna mencapai target penjualan. Selain meluncurkan produk-produk baru, mereka juga gencar menambah jaringan penjualan Honda ke seluruh Indonesia. "Saat ini Honda memiliki jaringan 139 dealer. Mudah-mudahan jika tak ada halangan hingga akhir tahun kami bisa menambah empat hingga lima dealer lagi," ungkap Jonfis.


Reporter Maizal Walfajri
Editor Johana K.

OTOMOTIF

Feedback   ↑ x
Close [X]