: WIB    —   
indikator  I  

Sticar Indonesia gencar bidik mitra di daerah

Sticar Indonesia gencar bidik mitra di daerah

JAKARTA. Perusahaan penyedia jasa iklan luar ruang, PT Optimal Digital Solusi atau Sticar Indonesia melakukan kampanye di sejumlah kota untuk menambah calon mitra baru.

Sejak berdiri pada November 2016, perusahaan yang menawarkan teknologi memasang iklan luar ruang dengan media mobil ini menunjukkan perkembangan bisnis.

Dalam kurun waktu sebulan terakhir, Sticar menjalankan kampanye dengan melibatkan lebih dari 1.000 mitra driver. Para mitra driver inilah yang menjalankan mobil berpasang stiker iklan.

Public Relation Sticar Teuku Hidayatul Awwalin mengatakan, total calon mitra driver yang terdaftar pada aplikasi Sticar mencapai 15.000 orang. Namun, mitra yang sudah beroperasi dan mobilnya ditempel stiker iklan jumlahnya mencapai 3.000 driver.

"Baru-baru ini penambahan mitra berasal dari kota Medan, Bandar Lampung, Jogja, Surabaya, Malang, Semarang, Bandung, Bali, dan Palembang," kata Teuku, Selasa (25/7).

Selama bisnis berjalan, Teuku mengatakan omzet bulanan yang diraih sekiar miliiaran rupiah.

“Tantangan kami sekarang adalah bagaimana kami bisa mendapatkan mitra driver yang tidak hanya berdomisili di Jakarta namun juga di kota-kota lainnya. Saat ini kami tengah aktif menjaring masyarakat seluruh Indonesia untuk bergabung dengan Sticar untuk bersama-sama menciptakan pertumbuhan ekonomi bagi Indonesia tentunya,” kata Rio Darnawan, CEO Sticar dalam keterangan tertulis, Senin (24/7).

Menurut Rio, tingginya permintaan iklan disebabkan momentum bulan Ramadan dan Idul Fitri lalu, sehingga banyak brand-brand gencar menggelar promosi. Media iklan luar ruang dengan memanfaatkan mobil sebagai “billboard berjalan” menjadi sarana promosi yang efektif mengingat sifatnya yang bisa berpindah-pindah. “Tingkat kepercayaan pada iklan luar ruang seperti yang Sticar tawarkan ini kini tengah meningkat,” ujarnya.


Reporter Danielisa Putriadita
Editor Dupla Kartini

BELANJA IKLAN

Feedback   ↑ x
Close [X]