: WIB    —   
indikator  I  

Tips jual furnitur bekas dengan mudah

Tips jual furnitur bekas dengan mudah

Memiliki rumah sendiri memang menyenangkan. Salah satu alasannya karena kita bisa menaruh berbagai macam furnitur yang sesuai dengan keinginan. Namun dengan bertambahnya waktu, furnitur yang berada di dalam rumah pun juga ikut berubah.

Adanya perubahan furnitur ini bukan karena Anda sebagai pemilik bosan, namun karena fungsinya yang sudah tidak lagi bisa digunakan kembali. Contohnya meja yang digunakan untuk mengganti popok bayi, lemari kayu yang sudah hampir rapuh.

Untuk membeli berbagai furnitur dalam waktu bersamaan tentu saja memerlukan dana yang tidak sedikit jumlahnya. Cara lain yang dapat dilakukan bisa saja dengan menjual kembali furnitur tersebut melalui garage sale.

Akan tetapi, menjual furnitur sudah pasti tidak semudah menjual barang-barang lain. Harga yang tidak murah dan ada atau tidaknya kebutuhan pembeli mengenai barang tersebut pun menjadi kesulitan tersendiri.

Agar furnitur Anda lekas laku, berikut tips yang dapat Anda ikuti.

Melakukan pengecatan ulang

Furnitur yang memiliki warna cokelat tua mungkin dianggap tidak up to date karena sekarang ini kebanyakan furnitur memiliki warna cokelat muda atau warna putih.

Apabila Anda menjual lemari, kursi dan meja, tidak ada salahnya untuk melakukan pengecatan ulang kembali agar ia terlihat menjadi modern dan bersih. Anda dapat memperbaiki bagian yang rusak. Saat melakukan pengecatan ulang, jemur beberapa lama untuk menghilangkan aroma cat.

Beri harga yang terjangkau

Sebelum Anda melakukan penjualan furnitur, Anda bisa terlebih dahulu melakukan survei harga, agar bisa menemukan harga yang lebih sesuai. Selain itu pertimbangkan ukuran dan bentuknya. Jika tidak terdapat kerusakan, atau jarang Anda gunakan, jual dengan harga sedikit lebih rendah dibanding dengan harga pasaran.

Jual furnitur ke web jual beli online

Cari web jual beli online yang bisa dipercaya dan digunakan oleh banyak pengguna. Dengan menggunakan web jual beli, Anda akan memperoleh kesan yang bagus dari para pembeli, selain itu Anda juga bisa memperoleh testimoni.

Agar lebih menarik pelanggan, jangan lupa memberikan bonus ketika pembelian, seperti pembeli akan memperoleh bonus setrika bekas atau kipas angin bekas.

Rumahku.com


SUMBER : rumahku.com
Editor Rizki Caturini

TIPS HUNIAN

Feedback   ↑ x