: WIB    --   
indikator  I  

Toyota Astra Motor resmikan outlet baru di Batam

Toyota Astra Motor resmikan outlet baru di Batam

JAKARTA. PT Toyota-Astra Motor (TAM) meresmikan outlet baru di Batam, Kepulauan Riau, Jumat (16/6). Dengan adanya outlet anyar Agung Toyota sebagai diler resmi TAM ini, total gerai TAM kini mencapai lebih dari 300 yang tersebar di seluruh Indonesia.

Agung Toyota Batam Center yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman No.13 ini dibangun di atas lahan seluas 11.822 meter persegi (m2) dengan total luas bangunan 4.495 m2. Gerai ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas mulai dari ruang display kendaraan, hingga ruang tunggu VIP.

Bagi Agung Toyota, gerai ini merupakan gerai ke-24 dan gerai ke-4 yang berada di provinsi Kepulauan Riau. Outlet ini melayani fasilitas penjualan (vehicle), bengkel (service), spare parts, dan body & paint.

Fasilitas bengkelnya ditunjang dengan 16 stall yang terdiri dari 12 stall untuk perbaikan umum, 2 stall express maintenance, 2 stall untuk pelayanan Toyota Dyna, serta 27 stall body&paint.

"Pelanggan setia Toyota di pulau Batam khususnya, karena periode Januari – Mei 2017 Toyota berhasil menjadi market leader dengan share sebesar 46,7%”, kata I Putu Rubika, Chief Operation Officer Agung Toyota dalam keterangan pers, Jumat (16/6).


Reporter Danielisa Putriadita
Editor Rizki Caturini

OTOMOTIF

Feedback   ↑ x
Close [X]