kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,34   -28,38   -2.95%
  • EMAS1.321.000 0,46%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Vasanta gandeng investor Korea bangun hunian jangkung di Daan Mogot


Kamis, 22 Februari 2018 / 21:22 WIB
Vasanta gandeng investor Korea bangun hunian jangkung di Daan Mogot
ILUSTRASI. Vasanta Innopark Luncurkan Aoki Tower


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Johana K.

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pengembang properti, Vasanta Indo Properti menggandeng perusahaan asal Korea Selatan yaitu GS Engineering & Construction (GS E&C) dalam proyek mixed-use atau kawasan terpadu di Daan Mogot, Jakarta Barat. Keduanya telah menekan kerjasama patungan (joint venture) pada 22 Februari 2018.

Proyek mixed-use tersebut akan dibangun lahan seluas 2,5 hektare (ha) yang terdiri dari lima tower apartemen dengan kapasitas 1.474 unit. Tentu saja, proyek juga akan dilengkapi kawasan komersial didalamnya. Pengembangan mixed-use ini akan berlangsung dalam tiga sampai empat tahun ke depan dengan taksiran nilai proyek sekitar Rp 2,5 - Rp 3 triliun.

Erick Wihardja, Finance Director Vasanta mengungkapkan, joint venture dengan GS E&C Co. Ltd merupakan sebuah jawaban atas bagaimana pengembang lokal dan asing melihat potensi kebutuhan produk hunian premium dan berkualitas di Ibukota, khususnya dikawasan Jakarta Barat dan juga peluang bisnis properti di Indonesia.

"Proyek kolaborasi prestisius ini akan mensinergikan pengalaman yang dimiliki Vasanta & GS E&C Co. Ltd dalam mengenalkan proyek residensial yang berkualitas, efisien dan modern." kata Erick dalam keterangan resminya, Kamis (22/2).

Kim Kyoo Hwa, Chief of Housing & Development Group dari GS E&C Co. Ltd menyambut baik sinergi dengan Vasanta. Kolaborasi pengembangan proyek di Jakarta Barat tersebut merupakan pembangunan residential pertama kami yang hadir untuk meramaikan pasar bisnis properti di Indonesia yang saat ini semakin berkembang.

"Alasan memilih kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat dikarenakan lokasinya yang sangat strategis, dekat dengan bandara dan pusat keramaian serta memiliki akses tol yang tidak jauh dari hunian. Kami yakin Joint venture ini akan sukses mewujudkan impian setiap individu untuk memiliki hunian prestisius dengan harga yang terjangkau di Jakarta.” kata Kim

Sebelum mengembangkan proyeknya bersama GS E&C Co. Ltd, Vasanta telah lebih dulu sukses meluncurkan sebuah proyeknya yang berlokasi dikawasan industri MM2100 Cikarang Barat. Dikenal dengan nama Vasanta Innopark yang merupakan hunian dengan konsep Integrated City Within a City.




TERBARU

[X]
×