kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Nissan luncurkan all-new Nissan Magnite, compact SUV sarat teknologi


Senin, 21 Desember 2020 / 12:53 WIB
Nissan luncurkan all-new Nissan Magnite, compact SUV sarat teknologi
ILUSTRASI. Nissan Magnite


Reporter: Arfyana Citra Rahayu | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Nissan Indonesia secara resmi meluncurkan Compact SUV, all-new Nissan Magnite yang menggabungkan performa bertenaga, tampilan eksterior yang tajam, serta teknologi terkini untuk membantu pelanggan di Indonesia mengatasi berbagai tantangan di medan perkotaan. 

All-new Nissan Magnite adalah model pertama yang diluncurkan untuk Indonesia di bawah rencana transformasi Nissan NEXT. Didesain di Jepang, All-New Nissan Magnite menampilkan kedinamisan dan ketangguhan yang sejalan dengan DNA SUV global Nissan. Ini adalah model Nissan pertama di Indonesia yang menampilkan logo Nissan baru. All-new Nissan Magnite didukung oleh mesin 1.0 liter turbocharged terbaru yang  pertama di kelasnya, yang menawarkan pengalaman berkendara yang bertenaga, menyenangkan, dan hemat bahan bakar.

“Berani tampil beda ada dalam DNA Nissan kami. Debut all-new Nissan Magnite di Indonesia menunjukkan komitmen kami untuk menghadirkan produk dan teknologi yang berbeda dan inovatif kepada pelanggan di tanah air,” kata Evensius Go, Presiden Direktur PT Nissan Motor Distributor Indonesia dalam keterangan resmi, Senin (21/12). 

Baca Juga: Ini rekomendasi untuk pengembangan kendaraan listrik di Indonesia

Evensius Go mengatakan all-new Nissan Magnite hadir untuk dapat melampaui harapan konsumen mobil di Indonesia. Mobil ini dapat menjadi pilihan tepat bagi mereka yang menginginkan untuk memiliki SUV kelas dunia, dari merek global yang memiliki warisan SUV. 

Evensius mengklaim bahwa all-new Nissan Magnite merupakan paket lengkap compact SUV ideal yang menawarkan berbagai keunggulan di kelasnya.  Disandingkan dengan harga yang menarik, memberikan keleluasaan bagi pelanggan yang ingin memiliki compact SUV pertama yang ditawarkan Nissan.

Selanjutnya: Tak sampai Rp 100 juta, ini daftar harga mobil bekas mewah Desember 2020

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×