kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Tokopedia meluncurkan official store


Jumat, 29 Maret 2019 / 20:33 WIB
Tokopedia meluncurkan official store


Reporter: Sugeng Adji Soenarso | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Pada hari ini Tokopedia resmi lakukan Grand Launch Official Store. Inna Chandika, Vice President of Merchants Tokopedia mengharapkan keberadaan official store Tokopedia mampu memenuhi permintaan akan merek favorit pelanggannya.

"Kami terus berinovasi untuk meningkatkan cakupan dan kualitas layanan, salah satunya melalui kehadiran Official Store di Tokopedia sebagai pilihan pasti untuk memenuhi pertumbuhan permintaan pelanggan akan pengalaman berbelanja yang lebih nyaman untuk merek-merek favorit mereka," ujarnya dalam keterangan pers yang diterima kontan.co.id, Jumat (29/3).

Ia menambahkan bahwa official store Tokopedia menawarkan tiga nilai tambah utama yaitu Pasti Ready, Pasti Ori, dan Garansi 7 Hari. Asal tahu saja, saat ini Tokopedia telah bekerja sama dengan lebih dari 2.000 mitra untuk menghadirkan jutaan produk melalui Official Store Tokopedia.

Melalui Grand Launch ini, Tokopedia juga memperkenalkan tampilan logo baru Official Store di Tokopedia. “Dari sisi teknologi, kami telah memperbarui user interface (UI) and user experience (UX), sehingga baik tampilan dan penggunaan menjadi lebih mudah dan nyaman untuk pengguna,” tambahnya.

Senior Vice President Bank Mandiri Muhamad Gumilang M, juga menyambut baik dari peluncuran official store Tokopedia. "Data frekuensi transaksi kartu mandiri, baik debit maupun kartu kredit, yang mengalami peningkatan hingga 80% pada tahun 2018 dibandingkan tahun sebelumnya,” ujarnya.

Dia menambahkan, program promo yang ditujukan bagi pemegang kartu debit dan kartu kredit Mandiri tersebut antara lain diskon hingga Rp 350.000, kesempatan mendapatkan bonus tiket Ed Sheeran dan Cicilan 0% hingga 12 bulan untuk pemegang Mandiri Kartu Kredit.

Sedangkan dari Tokopedia memberikan penawaran Flash Sale 3-kali sehari dengan cashback hingga 77%, Treasure Box senilai Rp. 400,000, dan Superbrandfest dengan diskon hingga 99%, serta jutaan kupon dan promo cashback dari berbagai merek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×