kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45893,43   -4,59   -0.51%
  • EMAS1.306.000 -0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

PT Broadbiz siap pasarkan Anami


Senin, 02 Mei 2011 / 13:07 WIB
ILUSTRASI. Cukai Rokok. KONTAN/Cheppy A. Muchlis


Reporter: Havid Vebri | Editor: Havid Vebri

JAKARTA. PT Broadbiz Asia siap memasarkan apartemen menengah dan sederhana milik (Anami) di kawasan Karawaci, Kabupaten Tangerang, Banten. Perseroan menjanjikan harga jual mulai dari Rp 170 juta sampai Rp 350 juta per unit.

Saat ini, Broadbiz tengah mnyelesaikan penutupan atap menara (topping off) apartemen yang bernama Paragon Village At Karawaci tersebut. "Penutupan atap itu sesuai dengan jadwal, sehingga kami dapat serahterimakan ke konsumen tepat waktu," kata Direktur Utama PT Broadbiz Asia, Roby Irwanto dalam rilis yang diterima KONTAN.

PT Broadbiz merupakan pengembang pertama yang membangun Anami di kawasan Karawaci. Dibangunnya apartemen itu juga merupakan bentuk dukungan terhadap program pembangunan 1.000 tower rumah susun sederhana yang digulirkan pemerintah untuk memenuhi kebutuhan masyarakat berpendapatan menengah di sekitar kawasan perkotaan.

Apartemen Paragon Village ini terdiri atas empat tower dengan luas lahan 1,1 hektare (ha) dan luas bangunan 41,906 meter persegi (m²). Setiap tower terdiri atas 12 lantai apartemen dan dua lantai tipe toko dan kantor. Total jumlah apartemen sebanyak 1.269 unit yang teridiri atas tiga tipe apartemen, yakni tipe satu kamar tidur seluas 20 m², tipe dua kamar tidur seluas 30 m² dan tipe dua kamar tidur corner seluas 38 m². Investasi yang dibutuhkan untuk pembangunan ini sebesar Rp 25 miliar yang sebagian besar bersumber dari dana internal.

Agar menarik minat pembeli diberikan rental guarantee sebesar 8% per tahun selama dua tahun kepada investor. Roby yakin apartemen ini dapat terjual dalam waktu singkat mengingat hotel yang bagus di karawaci sangat sedikit. Sementara permintaan cukup besar, sehingga peluang service apartement pasti besar. Apartemen Paragon Village dijual dengan uang muka sebesar Rp 25 juta dan cicilan sebesar Rp 2 juta - Rp 2,5 juta per bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×