kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

18 pengembang ramaikan Mandiri Property Expo di JCC


Minggu, 06 Mei 2018 / 14:37 WIB
18 pengembang ramaikan Mandiri Property Expo di JCC


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Debindomulti Adhiswasti bersama dengan Bank Mandiri dan DPD Real Eastate Indonesia (REI) DKI Jakarta menggelar pameran perumahan bertajuk Mandiri Property Expo 2018 di Jakarta Convention Center (JCC).

Pameran ini akan dilaksanakan selama sembilan hari mulai 5-13 Mei 2018. Mandiri Property Expo 2018 menawarkan solusi akan properti hunian dan niaga dengan fasilitas Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dari Bank Mandiri.

Akan ada 18 pengembang yang akan mengikuti pameran ini dengan 70 proyek hunian yang berlokasi di Jabodetabek. Pengembang tersebut di antaranya PT Metrolopolitan Land (Metland), PT PP Properti, Perdana Gapuraprima, Duta Anggada Realty, Waskita Karya, Adhi Karya, Ciputra Development, Summarecon Agung, Lavon, Progress Group dan lain-lain.

Bank Mandiri menawarkan proses pengajuan KPR secepat membuat kopi dalam Mandiri Property Expo 2018. Bank ini membidik transaksi Rp 400 miliar dari pameran ini yang diperkirakan akan cair hingga akhir 2018.

Selain proses yang cepat, juga ditawarkan program KPR suku bunga 5,55% efektif 2 tahun pertama dilanjutkan dengan bunga 6,55% untuk 3 tahun selanjutnya dengan maksimum tenor selama 20 tahun.

Executive Vice President Consumer Loans Bank Mandiri Ignatius Susatyo Wijoyo mengatakan dengan pameran properti ini, pihaknya ingin mengoptimalkan potensi terus meningkatnya kebutuhan rumah dengan memberikan kemudahan akses pembiayaan bagi masyarakat.

“Kami ingin terus berinovasi memudahkan masyarakat dan sepertinya saat ini sudah waktunya mengajukan KPR semudah membuat kopi. Jadi, untuk mengajukan KPR, masyarakat cukup menyerahkan dokumen yang ada di dompet seperti KTP dan NPWP untuk diproses,” ujarnya di Jakarta, Sabtu (5/5)

Sementara, Ketua DPD REI DKI Jakarta Amran Nukman menyatakan masih banyak pengembang menganggap pameran sebagai bagian penting untuk melakukan kegiatan penjualan.

“Pameran masih merupakan salah satu pilihan pengembang untuk melakukan penjualan, selain dengan meningkatnya penggunaan dengan media sosial karena bisa terjadi interaksi secara langsung,” tuturnya.

Amran mengatakan, banyak pengembang menawarkan kiat promosi untuk proyek-proyeknya selema pameran ini berlangsung. Misalnya, dengan menurunkan harga jual atau dengan menawarkan diskon yang besar hanya pada saat pameran berlangsung. Oleh karena itu, dirinya mengimbau agar masyarakat memanfaatkan kesempatan tersebut untuk segera mendapatkan hunian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×