kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

2018, Gojek fokus tingkatkan layanan konsumen


Selasa, 30 Januari 2018 / 22:36 WIB
2018, Gojek fokus tingkatkan layanan konsumen
ILUSTRASI. Chief Marketing Officer Go-Jek Piotr Jakubowski


Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Sanny Cicilia

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pada 2018 GoJek masih fokus pada konsumen. Chief Marketing Officer GoJek Piotr Jakubowski bilang, pada tahun ini, inovasi GoJek akan fokus pada pengalaman dan perjalanan konsumen.

“Fokus belum begitu ganti, kalau kita lihat GoJek di 2017 itu bagaimana caranya perusahan dan aplikasi sebagai platform bisa menjadi salah satu elemen kebutuhan sehari-hari di Indonesia,” ujar Piotr kepada Kontan pada Selasa (30/1) di Jakarta.

Piotr mengaku hingga saat ini layanan yang paling besar di GoJek masih di transportasi. Walaupun begitu, GoJek akan terus meningkatkan di semua lini layanan GoJek.

Guna bangun loyalitas, Piotr bilang, GoJek berupaya agar semua elemennya dapat berkembang baik dari segi jumlah pengguna, bisnis, begitu pun dengan perkembangan bisnis mitra GoJek.

Namun Piotr tidak banyak berkomentar mengenai langkah ekspansi yang akan dilakukan oleh GoJek. Begitu pun dengan rencana memboyong GoPay untuk pembayaran offline.

Bila tahun 2017, GoJek jalin kerja sama dengan pemerintahan Banyuwangi, pada 2018 ini pihaknya masih membuka segala kemungkinan kerja sama dengan pemerintah daerah dan provinsi lainnya.


 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×