kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.520.000   12.000   0,80%
  • USD/IDR 15.912   18,00   0,11%
  • IDX 7.199   58,54   0,82%
  • KOMPAS100 1.106   11,37   1,04%
  • LQ45 878   11,64   1,34%
  • ISSI 221   1,06   0,48%
  • IDX30 449   6,23   1,41%
  • IDXHIDIV20 540   5,82   1,09%
  • IDX80 127   1,42   1,13%
  • IDXV30 134   0,44   0,33%
  • IDXQ30 149   1,71   1,16%

24 Kota Teratas di Indonesia Jadi Fokus Ekspansi OYO Tahun 2024


Kamis, 21 Maret 2024 / 12:53 WIB
24 Kota Teratas di Indonesia Jadi Fokus Ekspansi OYO Tahun 2024
ILUSTRASI. Platform akomodasi OYO merilis 24 kota teratas yang menjadi fokus pengembangan ekspansi di 2024.


Reporter: Vina Elvira | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Platform akomodasi OYO merilis 24 kota teratas yang menjadi fokus pengembangan ekspansi di 2024, terutama pada properti premium. 24 kota teratas ini memberikan pendapatan terbaik sehingga menjadi fokus OYO untuk terus meningkatkan jumlah properti di area-area tersebut.

Banda Aceh, Bandar Lampung, Medan, Padang, Palembang, Bandung, Bekasi, Bogor, Sukabumi, Depok, Jakarta, Tangerang, Cirebon, Kabupaten Karawang, Batu, Malang, Purwokerto, Semarang, Solo, Surabaya, Yogyakarta di Indonesia bagian Timur, Balikpapan, Samarinda, dan Bali di Indonesia bagian tengah dikategorikan sebagai 24 top cities yang akan menjadi fokus OYO dalam mengembangkan portofolionya di 2024. 

Hendro Tan, Country Stock and Flow OYO Indonesia mengatakan, melanjutkan momentum pertumbuhan yang semakin positif pada 2024, OYO memilih 24 kota teratas untuk menjadi fokus kami memperluas ekspansi pada tahun ini. 

“Dengan mengambil langkah strategis ini, kami yakin dapat terus memberikan angin segar bagi masih banyak pelaku bisnis akomodasi untuk semakin gencar mendukung target pariwisata di Indonesia,” ungkap Hendro, dalam siaran pers, Kamis (21/3). 

Baca Juga: OYO Terapkan Skema Bagi Hasil untuk 150 Properti di Indonesia

Dia melanjutkan, pariwisata memiliki posisi strategis dalam peningkatan devisa negara. Seiring dengan semakin bertumbuhnya destinasi wisata yang dikemas bersama kekayaan budaya, destinasi layak jual memberikan warna dan pilihan yang beragam bagi wisatawan mancanegara dan wisatawan lokal. 

Konsistensi OYO dalam memperkuat identitas sebagai pemimpin pasar, juga terus mendukung penerapan CHSE (Clean, Health, Safety, Environment dan Sustainability) dan inisiatif sanitized stay dan penerapan contactless check-in untuk memberikan kenyamanan kepada wisatawan di seluruh properti OYO di Indonesia. 

Tak hanya berfokus pada ekspansi, bagi pemilik properti, strategi melalui program Managed by OYO juga dihadirkan pada 2024 sebagai skema bisnis baru yang bertujuan membantu pemilik properti untuk bermitra dengan pengusaha lokal dalam mengelola operasional harian mereka. 

Program Super OYO, juga dimaksimalkan untuk memberikan apresiasi pada mitra properti yang berhasil memenuhi parameter kepuasan pelanggan dan pelayanan yang maksimal. 

“Dan bagi pelanggan setia, melalui OYO Wizard, program keanggotaan dengan beragam keuntungan yang bertujuan memperkuat relasi dengan pelanggan dengan menyediakan properti dengan rating tinggi yang dikurasi, serta harga terbaik turut menjadi salah satu strategi OYO dalam pengembangan bisnis di tahun ini,” tandasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Working with GenAI : Promising Use Cases HOW TO CHOOSE THE RIGHT INVESTMENT BANKER : A Sell-Side Perspective

[X]
×