kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45902,30   3,55   0.39%
  • EMAS1.318.000 -0,68%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

75% unit Damoci sudah laku terjual


Minggu, 11 Desember 2016 / 09:06 WIB
75% unit Damoci sudah laku terjual


Reporter: Barratut Taqiyyah Rafie | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

JAKARTA. Antusiasme masyarakat terhadap unit-unit Daan Mogot City (Damoci) terbilang tinggi. Terbukti, dari satu tower yang terdiri dari 411 unit yang ditawarkan, sudah sekitar 300 unit terserap pasar. Artinya, 75% unit Damoci laku terjual dalam satu hari launching.

Terkait hal tersebut, manajemen Damoci meluncurkan program Damoci Bonanza crazy offer sebagai program launching-nya di Marketing Gallery Daan Mogot City, Cengkareng, Jakarta Barat, Sabtu (10/12). Program ini mempersembahkan apartemen karya developer kelas dunia yang didesain oleh ECADI (East China Architecture and Design Institute).
 
Tingginya antusias pasar juga mendorong manajemen Damoci dalam pembangunan 30 tower berikutnya yang dibangun secara bertahap sesuai rencana. Sekadar informasi, konsep pembangunan Damoci mengadopsi dari proyek pembangunan Green Town, anak usaha CCCG di China.

Green Town merupakan salah satu perusahaan konstruksi terbaik di China. Mereka menggarap proyek hunian dengan konsep 4 H yakni health (kesehatan), heritage (budaya), high quality education (pembelajaran), dan happiness (kebahagiaan). Konsep 4 H ini akan diadopsi untuk membangun mega proyek di Daan Mogot City. Green Town juga dikenal sebagai salah satu pengembang terbaik di China.

Pada tahun ini, CCCG (China Communication Construction Group) dimana Damoci sebagai anak perusahaannya mendapat penghargaan dari Engineering News Record (ENR) sebagai perusahaan kontraktor raksasa.
ENR setiap tahunnya memberikan peringkat kontraktor dan perusahaan desain terbesar baik yang berada di Amerika Serikat maupun dunia internasional.

Rating yang diambil berdasarkan kesehatan perusahaan, tingkat capaian/prestasi perusahaan, keterwakilan perusahaan dalam proyek-proyek besar tingkat dunia, serta pengelolaan manajemen yang solid.

“Secara konsisten kami menyadari bahwa hasil ini dicapai berkat fokus dan kerja sama tim dalam terus mengembangkan perusahaan menjadi perusahaan besar yang dibanggakan semua pihak, termasuk para investors, manajemen dan karyawan," ungkap Ferry, General Manager Sales & Marketing CCCG/PT. China Harbour Jakarta Real Estate Development.

Damoci yang merupakan landmark baru di Daan Mogot dan sekitarnya ini juga secara konsisten melakukan Corporate Social Responsibility (CSR). Pada acara kemarin, Damoci juga memberikan beasiswa di President University, universitas internasional dengan mahasiswa dari berbagai negara.

“CSR merupakan budaya CCCG secara internasional selalu dilakukan dan Damoci pun sebagai anak perusahaan terus menjaga budaya perusahaan tersebut. Kami memberikan beasiswa sebesar 100 juta rupiah untuk 15 mahasiswa" lanjut Ferry dengan antusias.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×