kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Accola Hotel akan meluncurkan unit camp terluas di Kalimantan Timur


Senin, 18 Januari 2021 / 16:17 WIB
Accola Hotel akan meluncurkan unit camp terluas di Kalimantan Timur
ILUSTRASI. Accola Garden Samarinda yang dikembangkan PT DMS Propertindo Tbk


Reporter: Selvi Mayasari | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Accola Hotel Indonesia yang merupakan anak perusahaan dari PT DMS Propertindo Tbk (KOTA) saat ini tengah mengembangkan proyek strategis di kawasan Kalimantan Timur.

Anak perusahaan PT DMS ini akan membangun 350 unit camp yang berdiri di atas tanah seluas 5 hektare di Kalimantan Timur.

Haryadi, Sekertaris Perusahaan DMS menjelaskan, proyek unit camp ini memadukan konsep budget hotel dengan berbagai kelengkapan fasilitas yang menawarkan kenyamanan, keterhubungan, kemewahan yang mampu mengakomodasi semua kebutuhan masyarakat modern.

Adapun fasilitas-fasilitas yang nantinya bisa dinikmati di setiap unit camp ini antara lain gym, laundry, coffee shop, grocery store, jogging track, barbershop, tempat ibadah, dan area parkir yang luas Khusus untuk area parkir, PT Accola Hotel Indonesia menyediakan lahan yang sangat luas agar bus antar jemput para pekerja ke lokasi proyek dapat leluasa saat parkir.

"Nantinya proyek unit camp ini diperkirakan dapat menampung sampai dengan 1500 pekerja yang di dominasi ekspatriat. Pengerjaan proyek ini akan segera dimulai pada awal tahun 2021," ungkap Haryadi dalam rilis resmi yang diterima kontan.co.id, Senin (18/1).

Haryadi menyebut, setelah pembangunan unit camp, nantinya PT Accola Hotel Indonesia akan melakukan kerja sama operasional untuk membangun kawasan hunian yang terintegrasi sebagai wujud dukungan atas pengembangan kawasan industri di Kalimantan Timur dengan tanah seluas 50 ha.

Baca Juga: DMS Propertindo (KOTA) siapkan proyek hunian industrial estate di Kalimantan Timur

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Accola Hotel Indonesia merupakan anak perusahaan DMS Propertindo yang menjadi pengembang industri real estate pertama di Kalimantan Timur.

DMS Propertindo adalah pengembang properti dan manajemen perhotelan yang berbasis di kota Jakarta. Perusahaan yang berfokus pada bisnis properti ini dikelola oleh para profesional yang telah ahli di bidangnya.

DMS Propertindo selalu mengedepankan standar tinggi dalam memberikan nilai serta layanan sesuai dengan kebutuhan konsumen.

DMS Propertindo memiliki kehadiran yang kuat di Indonesia dan merupakan salah satu perusahaan yang berkembang paling pesat.

Perusahaan ini memiliki rekam jejak yang sangat baik untuk akuisisi strategis dan perkembangan bisnisnya yang akan terus tumbuh serta berkembang, sebagai upaya terus-menerus untuk mencapai keunggulan juga kekuatan dalam menyajikan perkembangan.

Sebelumnya DMS Propertindo telah mengembangkan berbagai jenis properti di Pulau Jawa seperti Accola Park Serpong dan Accola Residence.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×