kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,75   -27,98   -3.02%
  • EMAS1.327.000 1,30%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ace Hardware (ACES) Buka Gerai Baru di Surabaya


Jumat, 17 Desember 2021 / 15:46 WIB
Ace Hardware (ACES) Buka Gerai Baru di Surabaya
ILUSTRASI. Ace Hardware (ACES) membuka gerai baru di Surabaya.


Reporter: Ika Puspitasari | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Ace Hardware Indonesia Tbk (ACES) kembali membuka gerai baru. Kali ini, ACES membuka gerai di Jalan Kali Rungkut, Surabaya pada Kamis (16/12). Toko ini merupakan toko yang ke-12 di Surabaya dan juga yang ke-215 di Indonesia.

Malvin Tarigan, Senior Marketing Communication Manager Ace Hardware Indonesiamengatakan, ACES sebagai The Helpful Place selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggannya.

“Dengan hadirnya gerau Ace Hardware di Jalan Kali Rungkut yang merupakan kawasan industri dan perumahan, sehingga semakin dekat melayani dan memenuhi segala kebutuhan pelanggan baik untuk kebutuhan bisnis dan juga rumah tangga,” kata Malvin dalam siaran pers, Jumat (17/12).

Baca Juga: Penjualan per toko Ace Hardware turun, begini rekomendasi saham ACES

Pada pembukaan toko ACES di Jalan Kali Rungkut, Surabaya pelanggan dapat menikmati berbagai program special hingga 26 Desember 2021 diantaranya hemat hingga 50% untuk berbagai produk-produk pilihan, bonus cashback Rp 100 ribu dan gratis hadiah berupa multifunction organizer dengan minimum pembelanjaan tertentu.

Pelanggan juga dapat menikmati kemudahan dalam pembayaran dengan cicilan 0% hingga 12 bulan dengan kartu kredit BCA, Mandiri, BRI, CIMB Niaga dan BNI. Bagi pelanggan yang mendaftar member ACE Rewards juga akan mendapatkan hadiah gratis yaitu mini tool box.

Berbagai kemudahan diberikan ACES kepada pelanggan sehingga pengalaman berbelanja dapat dirasakan dengan sangat baik. Selain dengan berbelanja offline langsung ke toko, pelanggan juga dapat berbelanja secara online melalui platform ACE Online www.acehardware.co.id/shop atau melalui www.ruparupa.com (authorized online retailer Kawan Lama Group).

Kemudahan lainnya yang diberikan yaitu pelanggan dapat berbelanja melalui aplikasi mobile MISS ACE yang dapat digunakan saat berbelanja di toko ataupun dirumah. Sehingga proses belanja dapat dilakukan dengan mudah, cepat dan bebas antre karena pembayaran bisa langsung dilakukan di MISS ACE.

Untuk mendukung kepuasan pelanggan, kata Malvin, ACE dilengkapi dengan berbagai fasilitas diantaranya garansi produk, free delivery, fasilitas pengembalian atau penukaran produk, hingga proteksi perpanjangan garansi melalui ACE Protection by Adira Insurance.

Baca Juga: Sewa berakhir, Ace Hardware Indonesia (ACES) tutup gerai lagi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×