kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45895,55   2,12   0.24%
  • EMAS1.333.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ace Hardware (ACES) Resmi Buka Gerai Perdananya di Banyuwangi


Senin, 29 Januari 2024 / 20:12 WIB
Ace Hardware (ACES) Resmi Buka Gerai Perdananya di Banyuwangi
ILUSTRASI. Peresmian dan pembukaan toko ACE Banyuwangi oleh perwakilan manajemen ACE (Rinekso Widyanto, VP Sales & Operations ACE dan Ali Yudhanto, GM Operations ACE) dan H. Hartono, S.Sos., M.Si selaku Camat Banyuwangi serta perwakilan pejabat setempat.


Reporter: Rashif Usman | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT ACE Hardware Indonesia Tbk (ACES) secara resmi membuka toko pertamanya di Banyuwangi, Jawa Timur pada Senin (29/1). Ekspansi bisnis ini bertujuan untuk meneruskan komitmen dalam memperkuat dan memperluas layanan.

Vice President Sales Operations ACE Hardware Indonesia, Rinekso Widyanto  mengungkapkan toko perdana di Banyuwangi ini guna memenuhi kebutuhan rumah tangga, bisnis, dan gaya hidup masyarakat dengan menghadirkan ragam produk yang solutif dan inovatif. 

"Tidak hanya itu, sebagai kabupaten terluas di Jawa Timur dengan pertumbuhan ekonomi yang sangat baik, kami harap keberadaan ACE juga dapat turut berkontribusi mendukung pengembangan wilayah dan ekonomi Banyuwangi secara umum," kata Rinekso dalam keterangan pers yang diterima Kontan, Senin (29/1).

Baca Juga: Saham Blue Chip Ini Bisa Ditimbang untuk Buy on Weakness, Antisipasi Sideways IHSG

Ace Banyuwangi berlokasi di Desa/Kelurahan Singotrunan, Kec. Banyuwangi, Kab. Banyuwangi, Provinsi Jawa Timur, dengan luas toko sebesar 2.020 meter persegi.

Toko ini menawarkan pengalaman berbelanja yang unik dengan konsep toko inovatif melalui Inspirative Corner, sebuah area untuk memberikan pengalaman berbelanja yang inspiratif dengan berbagai ide dekorasi hunian melalui ragam produk ACE. 

 

Selain itu, terdapat konsep Personal Shopper yang akan membantu pelanggan menemukan produk yang sesuai dengan kebutuhan mereka, serta konsep Seamless Omni-channel Experience yang menggabungkan kemudahan berbelanja online dan kenyamanan berbelanja offline.

Rinekso juga memaparkan bahwa kehadiran ACE Banyuwangi diharapkan mampu mendorong pergerakan ekonomi setempat dengan meningkatkan pemberdayaan tenaga kerja di Kabupaten Banyuwangi. Saat ini, ACE telah menyerap 92% putra putri yang berasal dari daerah Banyuwangi.

Baca Juga: Emiten Ritel Menjaring Cuan dari Pemilu, Ini Rekomendasi Saham Pilihan Analis

Ke depannya, ACE juga akan meneruskan komitmen untuk mendukung kepedulian terhadap lingkungan melalui pelaksanaan program ‘ACE untuk Indonesia Bersih’ yang akan diadakan di Taman Blambangan Banyuwangi. 

Komitmen ini bertujuan untuk menciptakan kesadaran dan dorongan di masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Accounting Mischief Practical Business Acumen

[X]
×