kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,52%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ace Hardware (ACES) Yakin Kinerja Akan Tumbuh Positif pada Periode Akhir Tahun


Rabu, 20 Desember 2023 / 22:38 WIB
Ace Hardware (ACES) Yakin Kinerja Akan Tumbuh Positif pada Periode Akhir Tahun


Reporter: Rashif Usman | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Ace Hardware (ACES) optimis kinerja tumbuh positif di akhir sisa tahun 2023. Ini terlihat dari implementasi strategi bisnis yang inovatif dan responsif dari perseroan terhadap tren dan perubahan pasar.

"Dasar keyakinan ACES terhadap peningkatan kinerja akhir tahun didukung dengan respons yang tanggap terhadap tren industri, kondisi dan pertumbuhan ekonomi yang baik, serta berbagai inovasi yang telah dilakukan seperti peluncuran produk, penyediaan new concept shopping experience dan ekspansi layanan melalui pembukaan toko baru," kata Head of Corporate Communications, Melinda Pudjo kepada Kontan, Rabu (20/12).

Melinda mengatakan, keberhasilan dalam membangun kolaborasi tim dan komitmen untuk mendorong transformasi digital juga menjadi faktor pendorong optimisme kinerja tumbuh positif.

"Dengan fokus pada pencapaian positif ini, ACES dan Kawan Lama Group yakin bahwa hingga akhir tahun 2023 nanti akan menghasilkan kontribusi dan kinerja yang positif bagi perkembangan bisnis," jelasnya.

Baca Juga: Erajaya Swasembada (ERAA) Yakin Kinerja Akan Meningkat pada Akhir Tahun

Melinda menerangkan, ada beberapa kategori produk yang umumnya dibeli pelanggan saat momen akhir tahun seperti kategori miscellaneous dengan produk-produk bernuansa Natal seperti christmas ornament payung, tas bagasi, paper shredder dan lainnya.

"Selain itu, kategori home appliances seperti produk air cooler, fan, coffee maker, dan air fryer juga kerap dibeli. Tidak lupa, kategori produk homeware seperti tong sampah, gantungan baju, dan rak penyimpanan juga menjadi incaran pelanggan," ucapnya.

Melinda memaparkan, penyerapan dan realisasi anggaran belanja modal atau capital expenditure (capex) hingga saat ini sesuai dengan proyeksi perusahaan yang mencapai Rp 300 miliar hingga kuartal III-2023.

Sebagai informasi, ACES telah  membuka 12 toko baru sepanjang tahun 2023, yakni di wilayah Tarakan, Denpasar, Batoh, Singkawang, Gianyar, Bontang, Purwakarta, Cilacap, Palembang, Jakarta, Bogor, dan yang terbaru di Metro Lampung. 

"Sehingga pada 31 Desember 2023 nanti, total toko ACE secara keseluruhan akan mencapai 235 toko yang tersebar di 67 kota di Indonesia," paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×