kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Acer buka pre order laptop Nitro 5, ini harga dan spesifikasinya


Jumat, 07 Mei 2021 / 11:31 WIB
Acer buka pre order laptop Nitro 5, ini harga dan spesifikasinya
ILUSTRASI. Acer New Nitro 5


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Acer Nitro 5 kini datang dengan AMD Ryzen™️ 5000 Series Mobile Processors dengan membawa berbagai inovasi teknologi, sehingga mampu memberikan performa yang lebih baik untuk bermain game hingga produktivitas sehari-hari. 

Hadir dengan grafis terbaru dari NVIDIA®️ GeForce RTX 3060. Laptop gaming ini memiliki kecepatan maksimum dengan penyimpanan yang dapat ditingkatkan hingga 2TB SSD NVMe dan 1 slot HDD.

Acer Nitro 5 AMD Ryzen 5000 hadir untuk memenuhi keinginan para gamers. Kehadiran prosesor terbaru pada seri 5000 kali ini mampu memberikan performa hingga 8 Core 16 Threads yang tinggi serta daya tahan baterai yang tinggi.

Kemampuannya sangat cocok bagi yang membutuhkan laptop bermobilitas tinggi untuk gaming sekaligus menunjang kebutuhan komputasi harian. 

Baca Juga: Dua laptop gaming Lenovo Legion 7 dan Legion 5 Pro dirilis di Indonesia, ini harganya

Selain itu, Acer Nitro 5 kali ini juga menghadirkan graphics GPU NVIDIA®️ terbaru GeForce RTX™️ 3060 sudah memakai Core RT terbaru generasi ke-2 serta Tensor core generasi ke-3 yang memiliki throughput hingga 2X lebih baik dari generasi sebelumnya.

Menghasilkan grafik ray-tracing paling realistis dan fitur AI DLSS paling mutakhir untuk meningkatkan FPS (Frames per second) saat menampilkan grafik terbaik.

Mengutip siaran pers Acer, Jumat (7/5), laptop ini diklaim memiliki responsivitas maksimum dengan penyimpanan besar, laptop gaming Acer Nitro 5 AMD Ryzen 5000 menyediakan dua slot M.2 PCIe NVMe + 1 slot SATA HDD, yang dapat ditingkatkan kapasitasnya. Gamers juga dapat menikmati gameplay dengan visual tajam yang halus dan bebas blur dengan refresh rate 144Hz serta response time 3ms. 

Acer Nitro 5 Ryzen 5000 turut memiliki FPS yang lebih baik saat bermain game dan memiliki tampilan yang mulus dengan resolusi yang lebih tinggi dengan performa dan daya tahan stabil melalui teknologi pendingin Acer CoolBoost.

Baca Juga: Acer dukung tim eSport Indonesia berlaga di Asia-Pacific Predator




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×